Misteri Duel Khabib vs Ferguson di UFC 249

CNN Indonesia | Sabtu, 14/03/2020 12:42 WIB
Khabib Nurmagomedov mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan duel melawan Tony Ferguson di UFC 249. Khabib Nurmagomedov dijadwalkan melawan Tony Ferguson di UFC 249. (Isaac Brekken/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Khabib Nurmagomedov mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan duel melawan Tony Ferguson di UFC 249, 18 April 2020, menyusul wabah virus corona.

Virus corona membuat Presiden UFC Dana White harus melakukan perubahan di sejumlah pertarungan UFC. ESPN 8 dan UFC Fight Night 172 dipindah dari Portland ke Las Vegas. Sementara UFC Fight Night 170 di Brasil akan digelar tanpa penonton.

White hingga kini belum memberikan pernyataan resmi terkait UFC 249 yang mempertemukan Khabib vs Ferguson pada perebutan gelar juara dunia kelas ringan di Barclays Arena, New York, 18 April mendatang.


Pertarungan UFC 249 hampir pasti tidak bisa digelar di New York setelah Gubernur Andrew Cuomo melarang kegiatan yang melibatkan lebih dari 500 orang.

[Gambas:Instagram]
Dikutip dari MMA Mania, kabar terakhir duel Khabib vs Ferguson dan ajang UFC 249 akan dipindah ke Las Vegas. Namun, Khabib memastikan hingga kini belum ada pernyataan resmi.

Misteri Duel Khabib vs Ferguson di UFC 249
Dalam unggahan melalui Instagram, Khabib mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan UFC 249. Petarung asal Rusia itu hanya ingin fokus menjalani persiapan melawan Ferguson.

"Saya tidak mengerti apa yang terjadi di luar gym. Saya ada di gym dan bekerja keras. Apa yang terjadi selanjutnya tidak ada yang tahu," tulis Khabib.

Hampir seluruh kegiatan olahraga di Amerika Serikat ditunda sementara terkait wabah virus corona, mulai dari MLS, NBA, hingga MLB.

[Gambas:Video CNN] (har)