Madrid dan Juventus Bakal Saling Sikut demi Kane

CNN Indonesia | Selasa, 17/03/2020 23:29 WIB
Real Madrid dan Juventus siap bersaing untuk mendapatkan Harry Kane di jendela transfer akhir musim mendatang. Harry Kane diminati Barcelona dan Juventus. (AP Photo/Frank Augstein)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid dan Juventus siap bersaing untuk mendapatkan Harry Kane di jendela transfer akhir musim mendatang.

AS melaporkan, banyak klub elite yang menaruh minat pada Kane. Namun, Madrid dan Juventus jadi klub raksasa yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangan striker andalan Tottenham Hotspur tersebut.


Kane sendiri masih terikat kontrak bersama Tottenham hingga 2024. Namun, ia dikabarkan berniat untuk menyudahi kariernya di tim London Utara.


Madrid berencana mendatangkan Kane untuk menggantikan peran vital Karim Benzema. Striker asal Prancis itu sudah tak lagi muda dan Los Blancos butuh amunisi baru untuk mempertajam lini depan.

Luka Jovic yang baru didatangkan awal musim lalu belum banyak mendapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane. Namun, keduanya bisa saja menjadi duet mematikan kelak.

Sementara Juventus harus mencari alternatif jika salah satu bintang mereka, Cristiano Ronaldo atau Paulo Dybala, hengkang di akhir musim.

Diketahui, Dybala merasa dinomorduakan sejak Ronaldo tiba di Turin dua tahun lalu. Dybala bahkan sempat berniat hengkang di akhir musim lalu namun memutuskan tetap bertahan bersama Si Nyonya Tua.


Yang pasti, kedua klub raksasa Eropa tersebut siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan Kane dari Tottenham musim depan. (sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK