Presiden UFC Unggah Meme Kocak Khabib vs Ferguson

CNN Indonesia | Kamis, 26/03/2020 10:29 WIB
Presiden UFC Unggah Meme Kocak Khabib vs Ferguson Khabib Nurmagomedov belum tentu bertarung melawan Tony Ferguson pada 18 April. (Michael Reaves/Getty Images /AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden UFC Dana White menampilkan meme Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson yang sudah menua di akun Twitter.

Pertarungan UFC 249 yang mempertemukan Nurmagomedov vs Ferguson yang dijadwalkan berlangsung 18 April masih belum mendapatkan venue.

Upaya keras White menggelar pertarungan kelas ringan terganjal dengan aturan larangan berkumpul di berbagai tempat, termasuk di Amerika Serikat, terkait masalah penyebaran virus corona.


White yang keras kepala ingin mewujudkan pertarungan Khabib vs Ferguson menampilkan foto kedua petarung dengan wajah yang menua dan rambut serta jenggot yang ditumbuhi uban.



"Saya juga khawatir dengan pertarungan ini...tetapi saya akan melakukannya #UFC249 @TeamKhabib @TonyFergusonXT," tulis White dalam akunnya.

Dari kolom balasan terlihat tidak sedikit yang mendukung White menggelar UFC 249 meski banyak yang meragukan pertemuan Khabib dan Ferguson bisa terselenggara.

Selain kemungkinan menggelar pertarungan di luar Amerika Serikat, belakangan ada kabar yang menyebutkan Florida bisa memberi izin pertandingan yang memperebutkan sabuk kelas ringan tersebut.
Tak Sabar Khabib vs Ferguson, Presiden UFC Unggah Meme KocakFoto: CNNIndonesia/Asfahan Yahsyi


Khabib dan kru serta stafnya dilaporkan sudah kembali ke Rusia setelah sasananya di Amerika Serikat ditutup terkait dengan upaya pencegahan virus corona.

Dalam lima tahun terakhir, Khabib dan Ferguson sudah empat kali gagal bertemu. Dua kali laga batal karena Khabib mengalami gangguan kesehatan, dan dua lainnya tak terwujud lantaran Ferguson tidak dalam kondisi bugar.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)