5 Video Rekomendasi Olahraga Akhir Pekan Ini

Bowie Haryanto, CNN Indonesia | Sabtu, 28/03/2020 11:06 WIB
Salah satu cara terbaik menghabiskan waktu akhir pekan di tengah isolasi diri dari virus corona adalah dengan melihat video-video olahraga. Duel-duel Khabib Nurmagomedov bisa jadi pengisi akhir pekan di tengah pandemi corona. (Ed Mulholland/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menghabiskan waktu akhir pekan di tengah isolasi diri virus corona dengan melihat video-video terbaik olahraga merupakan salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan.

Berikut lima video olahraga rekomendasi yang layak Anda saksikan kembali:

1. Khabib Top Finishes


Di tengah tidak menentunya duel Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson pada UFC 249, melihat kembali aksi penyelesaian akhir Khabib di UFC menarik untuk diikuti.

[Gambas:Youtube]


2. Finis Terketat MotoGP

Sejumlah finis terketat pernah terjadi dalam sejarah MotoGP, mulai dari duel Alex Rins vs Marc Marquez hingga duel ketat Toni Elias vs Valentino Rossi.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN]

3. Gol Terbaik Final Liga Champions

Final Liga Champions memunculan sejumlah gol cantik. Zinedine Zidane pada final 2002, gol salto Mario Mandzukic pada 2017 dan salto Gareth Bale pada 2018 masuk daftar tersebut.

[Gambas:Youtube]

5 Video Rekomendasi Olahraga Akhir Pekan Ini (MINGGU)
4. Momen Terlucu Wimbledon

Ajang Grand Slam Wimbledon memiliki sejumlah momen lucu. Salah satunya ketika petenis legendaris Steffi Graf 'dilamar' penonton saat menjalani pertandingan Wimbledon 1995.

[Gambas:Youtube]


5. Momen Terbaik Michael Jordan

Michael Jordan yang dianggap sebagai pemain bola basket terhebat sepanjang sejarah memiliki momen terbaik di playoff NBA. Lemparan terakhir Jordan pada final NBA 1998 saat melawan Utah Jazz dianggap sebagai salah satu yang terbaik.

[Gambas:Youtube] (jal)