Alex Juara, Marc Marquez Posisi Kelima di MotoGP Virtual Race

CNN Indonesia | Minggu, 29/03/2020 22:32 WIB
Alex Marquez berhasil menunjukkan kehebatannya dalam permaiann video game MotoGP dengan menjadi juara di MotoGP Virtual Race. Alex Marquez mengalahkan Marc Marquez dalam MotoGP Virtual Race. (BAY ISMOYO / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Alex Marquez berhasil menunjukkan kehebatannya dalam permaiann video game MotoGP dengan menjadi juara di MotoGP Virtual Race.

Alex Marquez berhasil jadi yang tercepat setelah memenangkan pertarungan melawan Francesco Bagnaia yang harus puas di posisi kedua. Sedangkan Maverick Vinales ada di posisi ketiga.


Marc Marquez yang merupakan jagoan di lintasan MotoGP harus puas duduk di posisi kelima pada balapan virtual race, persis di belakang Fabio Quartararo.


"Saya harap kalian menyukainya. Ini menyenangkan meski agak mengecewakan karena saya sempat terjatuh. Saya akan berusaha lebih baik di lain waktu," ucap Bagnaia lewat akun twitter resmi miliknya.
Alex Juara, Marc Marquez Posisi Kelima di MotoGP Virtual Race

Balapan MotoGP Virtual Race ini adalah salah satu upaya MotoGP untuk mengisi kekosongan agenda balapan MotoGP 2020.

MotoGP 2020 sendiri jadi salah satu agenda olahraga yang terganggu karena pandemi Corona. Sudah lima seri awal MotoGP 2020 yang ditunda atau dibatalkan, mulai dari Qatar, Thailand, Amerika Serikat, Argentina, dan Spanyol.

Seri MotoGP Spanyol yang dijadwalkan berlangsung pada awal Mei jadi seri terakhir yang harus ditunda pelaksanaannya akibat pandemi Corona yang belum menunjukkan tanda mereda.


Dua seri terdekat yang bakal dievaluasi adalah MotoGP Prancis dan MotoGP Italia. Kedua seri ini juga berlangsung pada bulan Mei. Dorna bakal mengevaluasi kelangsungan dua seri tersebut melihat situasi yang berkembang dalam beberapa pekan mendatang.

(ptr/ptr)