Ferguson Tantang Khabib: Kirimkan Lokasi Anda di Rusia

CNN Indonesia | Selasa, 31/03/2020 12:11 WIB
Tony Ferguson meminta Khabib Nurmagomedov mengirimkan lokasi tempatnya tinggal agar bisa menghajar petarung asal Rusia itu. Tony Ferguson menuding Khabib Nurmagomedov sedang menghindar dengan pergi ke Rusia. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petarung asal Amerika Serikat, Tony Ferguson merasa Khabib Nurmagomedov sedang mencari cara menghindar dari UFC 249 setelah memutuskan pulang ke Rusia.

Tanggapan sinis itu diungkapkan Ferguson melalui akun Twitter miliknya. Ferguson lantas meminta lokasi Khabib saat ini tinggal untuk menghampirinya.

"Tangga 18 April semakin dekat dan Anda [Khabib] memilih bersembunyi di Rusia. Aturan larangan bepergian tidak akan menghalangi saya untuk mengalahkan Anda," tulis Ferguson seperti dilansir Sport Bible.


"Jangan menggunakan aturan itu sebagai alasan untuk mundur dari pertarungan. Kirimkan pada kami lokasi Anda."

Ferguson Tantang Khabib: Kirimkan Lokasi Anda di Rusia
Khabib memutuskan pulang ke kampung halaman karena rencana pertarungan melawan Ferguson belum jelas.

Duel Khabib vs Ferguson semula dijadwalkan berlangsung di Brooklyn, New York, Amerika Serikat pada 18 April mendatang. Namun, duel ini ditunda akibat pandemi virus corona.

Ferguson Tantang Khabib: Kirimkan Lokasi Anda di Rusia
Presiden UFC, Dana White, tidak kehabisan akal. Ia tetap ngotot akan menggelar pertarungan antara Khabib melawan Ferguson dengan tempat yang masih ia rahasiakan.

Keinginan White terancam berantakan setelah Khabib memastikan saat ini sedang berada di Rusia. Petarung asal Negeri Beruang Merah itu tidak bisa pergi kemanapun karena pemerintah meniadakan seluruh penerbangan untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Saya sekarang berada di Dagestan dan saya bersiap dan berlatih setip hari. Meskipun saya tidak tahu bersiap untuk apa," ujar Khabib.

"Karena setelah datang ke Rusia kami baru tahu larangan izin masuk dan keluar. Sama seperti di AS, Eropa, Uni Emirat Arab, dan di manapun. Seluruh dunia sedang melakukan karantina sekarang."

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)