Griezmann Ingin Pakai Nomor Coutinho di Barcelona

CNN Indonesia | Rabu, 01/04/2020 04:54 WIB
Antoine Griezmann ingin pakai nomor punggung bekas Philippe Coutinho meski terancam dijual Barcelona di musim depan. Antoine Griezmann ingin pakai nomor bekas Philippe Coutinho. (AP Photo/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker asal timnas Prancis Antoine Griezmann ingin menggunakan nomor punggung 7 yang pernah dipakai Philippe Coutinho di Barcelona.

Belum lama ini sejumlah media di Spanyol menyebutkan Griezmann bisa masuk daftar jual Blaugrana pada bursa transfer akhir musim. Meski demikian sang pemain justru ingin menambah kepercayaan dirinya dengan mengenakan nomor punggung 7.

Performa Griezmann di musim ini belum begitu meyakinkan Barcelona setelah hanya mencetak delapan gol dari 26 pertandingan Liga Spanyol usai direkrut dari Atletico Madrid pada awal musim dengan banderol 120 juta euro atau setara dengan Rp2,1 triliun.


Melihat kondisi itu manajemen Barcelona pun dikabarkan tengah mengincar striker Inter Milan Lautaro Martinez guna menggantikan Griezmann sekaligus memperkuat lini depan mereka.

Akan tetapi, Griezmann bersikukuh untuk terus bisa mendapatkan kepercayaan penuh di lini serang Barcelona dan menikmati kontraknya selama lima musim bersama klub asal Catalunya tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Salah satu syarat yang diinginkan Griezmann untuk tetap nyaman di Barcelona adalah menggunakan nomor punggung 7.

"Saya ingin kembali mendapatkan nomor punggung 7," ujar Griezmann dikutip dari Sportskeeda.

Griezmann Ingin Pakai Nomor Coutinho di Barcelona
Nomor punggung 7 itu adalah angka yang didapat Griezmann waktu bermain di Atletico. Saat Griezmann direkrut Barcelona, nomor tersebut masih digunakan Philippe Coutinho sebelum dipinjamkan ke Bayern Munchen. Dengan begitu, striker 29 tahun terpaksa memakai nomor 17.

Dalam kesempatan itu Griezmann tidak saja mengharapkan bisa mendapatkan nomor punggung 7, tetapi juga ingin pandemi virus corona berakhir dan kembali berlatih bersama Barcelona.

"Karantina berjalan dengan baik, tetapi Anda tidak bisa melakukan apa-apa," tutur Griezmann. (sry/bac)