Bek Liverpool Van Dijk Ejek Robertson

CNN Indonesia | Rabu, 01/04/2020 21:58 WIB
Bek Liverpool Van Dijk Ejek Robertson Virgil ban Dijk sebut Andy Robertson terburuk di lantai dansa. (AP/Ian Walton)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Liverpool Virgil van Dijk mengejek rekan setimnya Andy Robertson dalam sebuah sesi tanya jawab di media sosial.

Ketika para pesepakbola mengunggah video latihan rutin di rumah atau melakukan tantangan juggling dengan tisu toilet, Van Dijk punya cara berbeda untuk menghabiskan waktu.

Pemain internasional Belanda meluangkan waktu menggelar tanya jawab dengan para pengikutnya di Twitter. Sejumlah pertanyaan tentang prestasi terbaik, lawan terberat hingga film favorit masuk daftar pertanyaan.


Namun, Van Dijk memberikan jawaban mengejutkan sekaligus lucu ketika ditanya siapa pemain Liverpool yang paling terampil di lantai dansa.

"Saya tidak yakin siapa yang terbaik di antara kami, tapi saya tahu yang terburuk adalah @ andrewrobertso5," tulis Van Dijk.

ndre robertson diejek Virgil van Dijk.Andrew Robertson diejek Virgil van Dijk. (AP Photo/Jon Super)
Robertson dikenal sebagai salah satu bek sayap Premier League yang memiliki kecepatan di atas rata-rata seperti penyerang Manchester United Anthony Martial dan winger Man City Raheem Sterling.

Bek Liverpool Van Dijk Ejek Robertson
Salah satu pengikut Van Dijk melayangkan pertanyaan siapa pemenang lari cepat 100 meter antara Van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, dan Robertson.

"Antara Joe Gomez atau saya," jawab Van Dijk yang mengklaim bisa mengalahkan dua bek sayap muda yang memiliki kecepatan berlari seperti Trent dana Robertson.

Premier League terpaksa ditunda di pekan ke-29 untuk menekan penyebaran virus corona. Liverpool jadi tim yang paling berpeluang juara setelah unggul 25 poin dari pesaing terdekatnya Manchester City. (jun)