Mike Tyson Mengaku Bodoh Pelihara Macan

CNN Indonesia | Rabu, 01/04/2020 17:05 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson mengaku bahwa tindakannya memelihara macan adalah sebuah kebodohan. Mike Tyson mengaku bodoh pernah memelihara macan. (EUGENE GARCIA / AFP FILES / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda tinjuMike Tyson mengaku bahwa tindakannya memelihara macan adalah sebuah kebodohan.

Mike Tyson punya sejumlah kelakuan dan hobi unik termasuk memelihara dua macan di rumahya di Las Vegas beberapa tahun lalu. Mike Tyson sering mengabadikan momen kebersamaan bersama dua hewan buas tersebut.

Mike Tyson mengakui bahwa tindakannya itu merupakan sebuah kesalahan.


"Saya bodoh. Tidak ada jalan bagi dirimu untuk membuat macan menjadi hewan peliharaan secara 100 persen. Hal itu tidak akan mungkin terjadi."

"Mereka bisa membunuhmu secara tidak sengaja, terutama ketika mereka bermain denganmu. Misalnya kamu memukul-mukul mereka dan mereka terlalu bersemangat dan balik memukulmu yang membuatmu bakal mati," ucap Tyson dalam Instagram Live bersama Fat Joe, dikutip dari ESPN.
Mike Tyson Mengaku Bodoh Pelihara MacanMike Tyson pernah memelihara macan. (Steve MACK / AFP)

Tyson mengaku senang sudah menyadari hal itu dan tak lagi memelihara macan.

"Saya senang sudah mendapatkan pengetahuan dan pemahaman tentang hal itu. Saya melakukan hal yang salah karena seharusnya saya tak memelihara mereka di dalam rumah. Saya salah," ujar Tyson.

Mike Tyson Mengaku Bodoh Pelihara Macan
Selain macan, Tyson juga memelihara burung dara. Kecintaan Mike Tyson terhadap burung dara jauh lebih dulu karena ia sudah menyukai burung dara sejak kecil.

Mike Tyson merupakan salah satu petinju besar dalam sejarah olahraga ini. Mike Tyson jadi juara dunia kelas berat termuda sepanjang sejarah.

Meski kalah dalam beberapa duel penting, nama Mike Tyson tetap dikagumi dan menjelma jadi legenda tinju dunia. (ptr/sry)