De Bruyne Tak Percaya jika Liverpool Berhasil Rekrut Sancho

CNN Indonesia | Kamis, 02/04/2020 00:45 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin de Bruyne merasa tak percaya jika Liverpool berhasil mendatangkan Jadon Sancho. Kevin De Bruyne tak percaya jika Liverpool bisa merekrut Jadon Sancho. (Darren Staples)
Jakarta, CNN Indonesia -- Playmaker Manchester City, Kevin de Bruyne,merasa tak percaya jika Liverpool berhasil merekrut Jadon Sancho di skuat mereka.

Independent mengklaim Liverpool sangat tertarik untuk mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund. Sancho memilih hengkang dari skuat Man City U-18 dan bergabung bersama Dortmund pada Agustus 2017.

Musim ini di Bundesliga Jerman, pemain 20 tahun tersebut sudah mencetak 14 gol dalam 23 penampilan bersama Die Borussen. Total sudah 38 gol diciptakan Sancho dalam 47 penampilannya membela Dortmund di Bundesliga sejak 2017.


De Bruyne yang pernah berlatih bersama Sancho mengatakan pemain muda tersebut punya skill luar biasa. Dia bakal menjadikan tim yang dibelanya amat berbahaya.

Jadon Sancho jadi primadona klub-klub besar Liga Inggris. (Jadon Sancho jadi primadona klub-klub besar Liga Inggris. (AP Photo/Martin Meissner)
"Sancho sangat gila! Sangat aneh, saya pernah berlatih beberapa kali dengannya kemudian dia pergi. Namun, amat sulit dipercaya [jika Sancho bergabung ke Liverpool]," terang De Bruyne dikutip dari HITC.

Dikutip dari Independent, mantan gelandang Dortmund Dietmar Hamann mengatakan The Reds begitu kepincut mendatangkan Sancho ke Anfield.

Liverpool disebut bakal bersaing ketat dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan winger muda itu ke Liga Inggris.

"Dari yang saya dengar, Liverpool amat tertarik [mendatangkan Sancho]. Saya bisa bayangkan bahwa musim depan mereka akan menjadi salah satu yang amat menginginkannya," tutur Hamann.

De Buryne Tak Percaya jika Liverpool Berhasil Rekrut Sancho
"Dia berasal dari Manchester City dan saya tidak tahu apakah dia ingin kembali lagi. Saya juga tak tahu apakah dia akan ke Manchester United."

Sebelumnya, Sancho diskors Dortmund dan dikenakan denda 86 ribu poundsterling karena terlambat datang latihan usai membela timnas Inggris. (bac/sry)