Dybala: Ronaldo Dibenci di Argentina

CNN Indonesia | Kamis, 02/04/2020 07:40 WIB
Dybala: Ronaldo Dibenci di Argentina Paulo Dybala cukup akrab dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. (AP Photo/Luca Bruno)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku rekan setimnya Cristiano Ronaldo dibenci di Argentina.

Ronaldo disebut Dybala sudah mengetahui hal tersebut. Hal itu diungkapkan Dybala saat diwawancara Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFE).

"Saya katakan kepadanya: Cristiano, di Argentina, kami agak membenci kamu karena sosokmu, karena siapa kamu, dan cara kamu berjalan," ujar Dybala sepert dilansir Marca.


"Faktanya seperti itu. Namun kamu telah membuat saya terkejut karena saya melihat kamu sosok yang berbeda."

Dybala dan Ronaldo terbilang akrab di luar lapangan. Kedua pemain ini juga jadi andalan pelatih Maurizio Sarri di lini depan Bianconeri.

Pengalaman bermain dengan Ronaldo membuat Dybala sudah merasakan berada dalam satu tim dengan dua pemain terbaik di dunia. Di timnas Argentina, La Joya satu tim dengan kapten Barcelona, Lionel Messi.

Namun, kiprah Dybala bersama Messi di tim Tango tidak berjalan sebaik dengan Ronaldo di Juventus. Dybala bahkan pernah jadi sasaran kritik karena mengatakan sulit bermain satu tim dengan Messi.

Dalam sesi wawancara dengan AFE, Dybala menegaskan tidak pernah bermaksud untuk mengkritik La Pulga.

"Saya tidak pernah bermaksud mengkritik rekan setim. Saya hanya ingin memperbaiki sesuatu. Saya membicarakannya dengan Leo karena kami berdua sangat mirip secara taktik," kata Dybala.

"Saya tidak dapat banyak menit bermain di Piala Dunia dan Copa America. Tetapi pada saat yang sama, saya selalu menghormati keputusan yang diambil setiap pelatih."

[Gambas:Video CNN] (jal/jun)