Eks Pemain Liverpool Sebut Alasan Klopp Bakal Bertahan

CNN Indonesia | Jumat, 03/04/2020 01:04 WIB
Mantan penyerang Liverpool, Emile Heskey, yakin Jurgen Klopp tetap akan setia menangani skuat The Reds. Jurgen Klopp diyakini Emile Heskey bakal bertahan di Liverpool. (AFP/PAUL ELLIS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pemain Liverpool, Emile Heskey, menyebut alasan Jurgen Klopp tidak akan meninggalkan The Reds demi menerima tawaran Real Madrid atau Barcelona.

Sebaliknya, Heskey mengatakan upaya Madrid atau Barcelona untuk mendatangkan Klopp dari Liverpool bakal sia-sia belaka.

"Selalu ada peluang Klopp bisa pergi untuk bergabung bersama Real Madrid atau Barcelona. Namun, saya pikir proyek Klopp yang sudah dimulai di Liverpool belum selesai," terang Heskey kepada GentingBet dikutip dari Mirror.


"Liverpool baru saja pindah ke fasilitas latihan yang baru, mereka baru saja merasakan bahwa mereka akan menjadi klub yang mulai memiliki nama besar di sepak bola dunia."

Mantan penyerang Liverpool Emile Heskey yakin Klopp bertahan di Liverpool. (Mantan penyerang Liverpool Emile Heskey yakin Klopp bertahan di Liverpool. (AFP PHOTO/Jim WATSON)
Heskey pun yakin Klopp tidak akan meninggalkan Liverpool ketika proyek yang tengah dijalaninya belum selesai. Dia akan terus membangun The Reds hingga besar sebelum meninggalkan klub itu.

"Klopp amat mengutamakan mereka [Liverpool]. Saya pikir Klopp masih merasa banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan. Jadi, saya pikir para fan tak perlu cemas Klopp bakal pergi," ujar Heskey.

Liverpool juga tidak akan membiarkan klub-klub kaya macam Real Madrid dan Barcelona menggoda Klopp. Mereka akan tetap menjaga aset terpentingnya tersebut.

Eks Pemain Liverpool Sebut Alasan Klopp Bakal Bertahan
Klopp sendiri berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions musim lalu. The Reds juga kini diambang juara Liga Inggris yang belum pernah mereka dapatkan lagi selama 30 tahun.

Meski demikian, kans The Reds untuk mengangkat trofi tertunda karena wabah pandemi virus corona di dunia, termasuk di Inggris.

Heskey pun menyebut, Klopp sudah membawa perubahan luar biasa di Liverpool. Kini The Reds mampu bersaing di papan atas Liga Inggris berkat tangan dingin pelatih asal Jerman itu. (bac/sry)