MU Andalkan Rashford untuk Dapatkan Sancho

CNN Indonesia | Sabtu, 04/04/2020 03:02 WIB
Manchester United berharap Marcus Rashford dapat merayu Jadon Sancho bergabung ke Old Trafford pada musim mendatang. Jadon Sancho menjadi pemain muda yang diincar banyak klub top. (AP Photo/Martin Meissner)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United berharap pertemanan akrab Marcus Rashford dan Jadon Sancho dapat membuat pemain Borussia Dortmund itu bergabung ke Old Trafford.

MU menjadi salah satu klub peminat Sancho. Dalam persaingan dengan Real Madrid, Barcelona, Borussia Dortmund, dan Chelsea, The Red Devils berharap Rashford bisa menjadi sosok kunci.

Dalam acara gelar wicara yang terekam di media sosial tengah pekan lalu, Rashford menyatakan Sancho adalah pemain hebat.


"Menyenangkan melihat Sancho di masa depan. Semoga kami bisa bermain bersama dan itu sepertinya menyenangkan. Dia kreatif, imajinatif. Saya pikir dia punya sesuatu yang dibutuhkan untuk menjadi level kelas dunia," kata penyerang MU itu soal Sancho.

MU Andalkan Rashford untuk Dapatkan SanchoMarcus Rashford memiliki hubungan baik dengan Jadon Sancho. (AP Photo/Jon Super)
Rayuan Rashford adalah salah satu upaya MU untuk memastikan Sancho tertarik mengenakan seragam Setan Merah. Karena persaingan penawaran yang melibatkan Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea pasti akan melibatkan uang dalam jumlah banyak. Terlebih, seperti dikutip Express, CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke sudah menyatakan tidak bakal menurunkan harga Sancho .

Selain itu Sancho merupakan fan Chelsea, sehingga MU butuh upaya ekstra untuk mendatangkan pemilik 11 caps di timnas Inggris tersebut.


Program peremajaan pemain tampak menjadi salah satu agenda manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain-pemain muda didatangkan dan beberapa lulusan akademi Carrington mulai dipilih sebagai starter.

Hingga kini belum diketahui pasti kapan bursa transfer awal musim bakal dibuka. Pandemi virus corona membuat jadwal sepak bola, termasuk jadwal transfer terganggu. (nva/sry)