Jenguk Anak Sakit di Masa Karantina, Boateng Didenda Munchen

CNN Indonesia | Jumat, 03/04/2020 15:41 WIB
Bek Jerome Boateng dihukum Bayern Munchen karena bepergian di masa karantina corona untuk menjenguk anaknya yang sakit. Jerome Boateng didenda Bayern Munchen. (INA FASSBENDER / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain belakang Jerome Boateng didenda Bayern Munchen usai menjenguk anaknya yang tengah sakit di masa karantina pandemi virus corona.

Putra Boateng yang berusia 4 tahun, Jermar, dilarikan ke rumah sakit di Leipzig. Sang pemain pun mendapat kabar mendadak mengenai kondisi putranya tersebut dan langsung menuju Leipzig tanpa koordinasi dengan Munchen.

Boateng mendapat hukuman denda dari FC Hollywood karena melanggar pedoman klub lantaran pergi terlalu jauh dari rumah. Klub baru tahu Boateng pergi setelah mantan pemain Manchester City itu mengalami kecelakaan dengan mobil Mercedesnya saat hendak pulang ke Munchen.


"Saya tahu pasti salah tidak memberi tahu klub tentang perjalanan saya, tetapi saat ini saya hanya memikirkan putra saya," kata Boateng kepada Bild dikutip dari Mirror.

Jenguk Anak Sakit di Masa Karantina, Boateng Didenda Munchen
"Kesehatannya tidak bagus. Ketika seorang putra memanggil ayahnya, tentu saja saya akan tetap pergi, tidak peduli jam berapa," ucap Boateng menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Beruntung bagi Boateng tidak mengalami cedera akibat kecelakaan itu. Pemain 31 tahun itu hanya menyayangkan pihak klub yang memberinya denda karena tindakannya tersebut.

Jenguk Anak Sakit di Masa Karantina, Boateng Didenda Munchen
"Untuk anak saya, saya menerima hukuman apa pun, lagipula dia anak saya," tutur Boateng.

"Saya ingin jadi ayah yang bersama putranya yang berusia 4 tahun dalam kondisi seperti itu. Jika ada hukuman untuk itu, saya menghormatinya. Saya merasa sedih," ujar Boateng melanjutkan.

Keluhan Boateng itu bisa membuat hubungannya dengan raksasa Liga Jerman itu makin renggang. Terlebih lagi saat ini Boateng kerap dikaitkan dengan Arsenal atau Chelsea. (sry/bac)