Stadion Liverpool Jadi Inspirasi Nama Anjing Marcos Llorente

CNN Indonesia | Sabtu, 04/04/2020 14:04 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, memberi nama anjing peliharaannya, Anfield usai mencetak dua gol ke gawang Liverpool. Marcos Llorente (kanan) jadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid atas Liverpool. (AP/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, memberi nama anjing peliharaannya, Anfield, usai mencetak dua gol ke gawang Liverpool yang membuat The Reds tersingkir dari Liga Champions.

Hal itu diketahui dari unggahan Llorente di Instastory miliknya pada Jumat (3/4). Dilansir Mirror, gelandang berusia 25 itu mengunggah foto anjing kesayanganya yang sedang menatap keluar di pinggir pintu.

Di gambar tersebut, Llorente menuliskan kutipan 'Anfield sedang melihat dunia'. Anfield sendiri adalah nama stadion kebanggaan milik Liverpool.


Llorente merupakan pahlawan Atletico saat menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Mantan pemain Real Madrid itu mencetak dua gol ke gawang tim kota pelabuhan meski masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Stadion Liverpool Jadi Inspirasi Nama Anjing Marcos Llorente
Llorente mencetak gol pertama ke gawang Liverpool usai memanfaatkan blunder Adrian di babak pertama perpanjangan waktu. Gol itu membuat Los Colchoneros sementara unggul agresivitas gol tandang 1-2 karena di leg pertama menang tipis 1-0.

Llorente lantas mencetak gol kedua pada masa injury time babak pertama perpanjangan waktu. Tendangan keras gelandang asal Spanyol itu tidak mampu dibendung Adrian dan membuat skor jadi 2-2.

Jelang laga usai, Atletico untuk pertama kalinya unggul di pertandingan ini. Penyerang tim tamu, Alvaro Morata membuat gawang Liverpool kebobolan untuk kali ketiga di pertandingan ini.

Atletico mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2 atas Liverpool. Hasil tersebut membuat tim asal Madrid itu lolos dengan agregat 4-2 atas Liverpool.

[Gambas:Video CNN] (jal/ptr)