AC Milan Bermimpi Datangkan Mauro Icardi

CNN Indonesia | Selasa, 07/04/2020 03:24 WIB
AC Milan Bermimpi Datangkan Mauro Icardi Mauro Icardi dikabarkan masuk dalam bidikan AC Milan. (Miguel MEDINA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- AC Milan dilaporkan berharap bisa mendatangkan Mauro Icardi dari rival sekota mereka, Inter Milan pada bursa transfer awal musim nanti.

Icardi saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Paris Saint-Germain. Di klub top Prancis itu, Icardi tergolong subur dengan mencetak 20 gol dari 31 laga di semua kompetisi.


Performa apik Icardi itu bahkan membuat Edinson Cavani harus rela duduk di bangku cadangan. Icardi jadi andalan pelatih PSG di lini depan bersama Kylian Mbappe dan Neymar.


PSG punya opsi membeli Icardi secara permanen dengan membayar 62 juta poundsterling pada akhir musim ini. Kabar terbaru Icardi tidak memiliki rencana untuk bisa memperkuat PSG di musim depan.

Icardi sendiri sudah sejak musim lalu dikaitkan dengan Juventus. Namun, klub asal Turin itu tidak kunjung mencapai kata sepakat dengan Inter.

Media Italia Corriere dello Sport dilansir Daily Mail melaporkan kini Milan coba mengintip peluang untuk mendatangkan Icardi. Sosok penyerang asal Argentina itu dinilai cocok untuk Rossoneri yang membutuhkan pemain dengan karakter pemimpin dan bisa memberikan perbedaan di lapangan.


Rencana Milan mendatangkan Icardi akan semakin nyata jika Luciano Spalletti jadi pelatih mereka musim depan. Icardi menjalani musim yang menyenangkan bersama Spalletti dengan mencetak 29 gol di semua kompetisi.

Akan tetapi bukan hal yang mudah buat Milan mendapatkan tanda tangan Icardi. Tim kota mode itu dikabarkan harus mengeluarkan dana 75 juta poundsterling. (jal/ptr)

[Gambas:Video CNN]