Siap Tampil di UFC 249, McGregor Diejek Manajer Khabib

CNN Indonesia | Senin, 06/04/2020 15:54 WIB
Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengejek Conor McGregor yang mengaku siap bertanding di UFC 249. McGregor mengaku siap untuk tampil di UFC 249. (Isaac Brekken/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengejek Conor McGregor yang mengaku siap bertanding di UFC 249.

Menurut Abdelaziz pernyataan McGregor sama sekali tidak memiliki dasar yang kuat. Pasalnya, McGregor sempat menyerukan untuk tetap berdiam diri di rumah beberapa pekan sebeumnya.

Selain itu Abdelaziz juga menyatakan bahwa McGregor tak boleh lupa bahwa dirinya sering mencari alasan, termasuk ketika kalah dari Khabib pada 2018.


"Pada awal pekan ini McGregor mengatakan pada semua orang untuk tetap berdiam di rumah. Etika dia bertarung melawan Khabib, McGregor berkata bahwa dia tidak dalam kondisi terbaik dan tiba-tiba saat ini dia berkata dalam kondisi terbaik?"
Kesiapan McGregor untuk tampil di UFC 249 mendapat ejekan dari Ali Abdelaziz.Kesiapan McGregor untuk tampil di UFC 249 mendapat ejekan dari Ali Abdelaziz. (Isaac Brekken/Getty Images/AFP)
"Semakin banyak kamu berbicara, maka semakin dalam kamu menggali kuburanmu sendiri," tutur Abdelaziz dalam akun twitter miliknya.

McGregor sendiri sempat melontarkan alasan ketika kalah dari Khabib. McGregor mengaku mengalami cedera dan juga menganggap remeh duel lawan Khabib.

Setelah kalah dari Khabib, McGregor mengaku menemukan hasrat bertarung kembali di UFC yang dulu sempat menghilang.
Siap Tampil di UFC 249, McGregor Diejek Manajer Khabib

Khabib sendiri sudah dipastikan tidak bakal tampil di UFC 249. Namun Bos UFC Dana White baru akan mengumumkan kelanjutan UFC 249 pada Selasa (7/3).

Dengan batalnya laga Khabib vs Ferguson, maka sudah lima kali rencana duel tersebut selalu berujung pembatalan.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)