Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia karena Corona

CNN Indonesia | Senin, 06/04/2020 21:30 WIB
Ibu Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio meninggal dalam usia 82 tahun setelah positif Corona. Pep Guardiola berduka setelah sang ibu, Dolors Sala Carrio meninggal dunia usai positif corona. ( Istockphoto/francisblack)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar duka menghampiri pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Ibundanya, Dolors Sala Carrio, meninggal dunia setelah terinfeksi virus corona.

Dolors Sala meninggal dunia dalam usia 82 tahun. Kabar meninggalnya ibunda Guardiola diketahui dari unggahan di akun Twitter resmi Manchester City.


"Manchester City merasa terpukul dengan kabar meninggalnya ibu dari Pep, Dolors Sala Carrio di Manresa, Barcelona setelah tertular virus corona," bunyi pernyataan resmi klub.


"Semua orang yang terkait dengan klub mengirimkan simpati yang paling tulus pada saat yang paling menyedihkan ini pada Pep, keluarga, dan seluruh teman-teman mereka."


Spanyol termasuk salah satu negara dengan kasus Covid-19 tertinggi. Tercatat ada 135.032 kasus positif dan 13.055 orang meninggal dunia akibat virus corona mengacu data dari Universitas John Hopkins hingga Senin (6/4). (jal/ptr)

[Gambas:Video CNN]