Van Dijk Ingin Jadi Legenda Liverpool

CNN Indonesia | Rabu, 08/04/2020 04:03 WIB
Van Dijk Ingin Jadi Legenda Liverpool Virgil van Dijk ingin jadi legenda Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Liverpool, Virgil van Dijk menegaskan dirinya ingin jadi legenda 'The Reds'.

Van Dijk tanpa ragu menyebut ambisinya jadi legenda Liverpool meski ia baru sesaat jadi bagian tim berjuluk 'The Reds' tersebut.

"Saya ingin menjadi legenda Liverpool. Saya ingin meraih hal yang luar biasa di sini."


"Saya ingin jadi salah satu pemain yang bisa kembali ke Anfield setelah pensiun. Saya ingin melihat para legenda klub dan saya ingin merasa jadi bagian keluarga besar," tutur Van Dijk seperti dikutip dari Independent.
Van Dijk Ingin Jadi Legenda LiverpoolVirgil van Dijk menganggap Liverpool punya skuat hebat. (AP Photo/Rui Vieira)
Van Dijk merasa kondisi Liverpool saat ini sangat ideal untuk mereka memenangkan banyak gelar. Hal itulah yang membuat Van Dijk sangat antusias.

"Kami memiliki tim yang fantastis, kami tidak kekurangan apapun dan kami punya senjata yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan."

"Kami punya pelatih, skuat yang hebat, gaya main yang dibutuhkan untuk menang, dan tentu stadion dan suporter yang selalu ambil bagian [dalam upaya memenangkan pertandingan]," kata bek asal Belanda ini.

Van Dijk baru membela Liverpool di 2018. Meski baru sesaat, Van Dijk mampu jadi bagian penting dari Liverpool.

Kehadiran Van Dijk ikut membantu Liverpool memenangkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.
Van Dijk Ingin Jadi Legenda Liverpool

Pada musim ini pun, Van Dijk dan kawan-kawan hampir memenangkan Liga Inggris sebelum dihentikan karena pandemi corona. Liverpool hanya butuh enam poin lagi untuk mengunci gelar Liga Inggris dari kejaran Manchester City. (ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]