Mike Tyson Ungkap Petarung Favorit di UFC

CNN Indonesia | Rabu, 08/04/2020 16:39 WIB
Mike Tyson mengungkapkan sosok Jon Jones sebagai petarung favoritnya di UFC. Mike Tyson mengidolakan Jon Jones. (Ronald Martinez/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mike Tyson mengungkapkan sosok Jon Jones sebagai petarung favoritnya di UFC.

Sebagai legenda tinju, Mike Tyson juga sudah lama mengikuti perkembangan UFC. Karena itu Mike Tyson juga sudah memiliki petarung favorit di UFC.

"Jon Jones. Dia adalah yang terbaik. Disiplin yang dimiliki, konsentrasi, gairah untuk menang, dia selalu ada di level terbaik dalam pertarungannya."


"Era saat ini seolah jadi miliknya, semua tentang dirinya terkait pertarungan. Dia adalah sosok petarung yang saya inginkan," kata Mike Tyson seperti dikutip dari IB Times.

Mike Tyson Ungkap Petarung Favorit di UFCMike Tyson memperhatikan UFC. (TORU YAMANAKA / AFP)
Jon Jones saat ini merupakan petarung peringkat pertama dalam pound for pound. Jon Jones mengungguli bintang lainnya macam Khabib Nurmagmedov yang jadi juara kelas ringan dan Henry Cejudo yang merupakan juara kelas bantam.

Jon Jones sudah melakoni 28 pertarungan dan baru menelan satu kekalahan. Setelah kalah dari Matt Hamill pada 2009, Jones mencetak 17 kemenangan dan satu laga lainnya berakhir no contest.

Mike Tyson Ungkap Petarung Favorit di UFC
Satu-satunya kekalahan yang dialami Jon Jones dari Hamill sendiri merupakan kekalahan karena diskualifikasi sehingga saat ini belum ada petarung yang mampu mengalahkan Jon Jones dengan murni.

Lawan terakhir yang takluk di hadapan Jon Jones adalah Dominick Reyes pada 8 Februari lalu. Reyes kalah lewat keputusan angka mutlak setelah bertarung sengit selama lima ronde. (ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]