Glenn Fredly Ikut Warnai Asian Para Games 2018

CNN Indonesia | Rabu, 08/04/2020 21:40 WIB
Glenn Fredly terlibat dalam Asian Para Games 2018 sebagai salah satu penyanyi yang menyanyikan lagu resmi 'Kita Semua Sama'. Glenn Fredly terlibat di Asian Paragames 2018. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Glenn Fredly ikut terlibat dalam kemeriahan Asian Para Games 2018 sebagai salah satu penyanyi yang menyanyikan lagu resmi 'Kita Semua Sama'.

Dalam lagu yang terdiri dari bahasa Indonesia dan bahasa Inggris itu, Glenn Fredly berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Tasya Rosmala, Nania, Maria Calista, dan Billy.

Selain lagu 'Kita Semua Sama', Glenn Fredly juga mempersembahkan lagu 'Love Like Never Before' untuk Asian Para Games 2018. Menurut Glenn Fredly, dirinya bangga bisa terlibat dalam gelaran Asian Para Games 2018.


"Saya senang bisa menyumbangkan baris kalimat untuk melengkapi lirik lagunya: Rayakan hidup yang merdeka. Jadi selain bermakna juga kesannya anak muda," ucap Glenn saat itu.

Glenn Fredly Sempat Warnai Asian Para Games 2018Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono
Momen Indonesia jadi tuan rumah pesta olahraga Asia sendiri memang merupakan istimewa. Pasalnya tahun 2018 merupakan kali pertama Indonesia untuk jadi tuan rumah Asian Para Games. Sedangkan untuk Asian Games, Indonesia pernah jadi tuan rumah di tahun 1962.

Indonesia sendiri mengakhiri Asian Para Games dengan catatan bagus. Indonesia duduk di posisi kelima dengan catatan 37 emas, 47 perak, dan 51 perunggu.

Torehan tersebut jauh lebih baik dibandingkan catatan Indonesia di Asian Para Games 2014 saat Indonesia membukukan 9 emas, 11 perak, dan 18 perunggu dan duduk di peringkat kesembilan. (ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]