Ronaldo Tak Masuk Best XI Man United Versi Giggs

CNN Indonesia | Kamis, 09/04/2020 19:40 WIB
Legenda Manchester United Ryan Giggs secara mengejutkan tidak memasukkan Cristiano Ronaldo dalam Best XI MU. Cristiano Ronaldo tak masuk Best XI MU versi Ryan Giggs. (ANDREW YATES / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Manchester United Ryan Giggs secara mengejutkan tidak memasukkan Cristiano Ronaldo dalam Best XI MU.

Giggs yang saat ini menangani timnas Wales membeberkan 11 pemain terbaik MU versinya. Namun, tak ada nama Ronaldo di dalamnya.

United XI versi Giggs adalah pemain-pemain yang paling banyak tampil bersamanya di lapangan. Ronaldo dan Giggs berada di era yang berbeda dan tidak begitu akrab satu sama lain.


Kiper legendaris MU asal Denmark, Peter Schmeichel, jadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Pilihan yang masuk akal mengingat nama besar dan kualitas fantastis Schmeichel ketika masih aktif bermain.

Permintaan Maaf, Tanda Mourinho Tobat Kontroversi
Dengan formasi 4-4-2, Giggs mempercayakan lini belakang kepada kwartet Gary Neville, Rio Ferdinand, Mikael Silvestre, dan Denis Irwin. Sementara

Sementara lini tengah dihuni Roy Keane, Nicky Butt, Paul Scholes, dan David Beckham. Uniknya, Giggs tidak memasukkan namanya dalam daftar tim terbaik versinya.

[Gambas:Video CNN]
Padahal Giggs tercatat sebagai salah satu legenda Man United yang mustahil dilupakan para suporter. Kepiawaiannya menggiring bola dari sisi kiri sulit ditandingi pemain lawan di masa kejayaannya.

Sementara duo penyerang pilihan Giggs jatuh kepada Wayne Rooney dan Ole Gunnar Solskjaer. Rooney tercatat sebagai salah satu penyerang tersubur dalam sejarah MU sementara Solskjaer adalah supersub paling top di jamannya. (jun/sry)

[Gambas:Video CNN]