Dianggap Ejek Messi, Instagram Rakitic Diserbu

CNN Indonesia | Kamis, 09/04/2020 21:05 WIB
Dianggap Ejek Messi, Instagram Rakitic Diserbu Ivan Rakitic dianggap ejek Lionel Messi. (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Instagram Ivan Rakitic diserbu usai mengunggah foto yang dianggap mengejek megabintang Barcelona Lionel Messi.

Entah apa yang ingin disampaikan Rakitic dengan mengunggah foto-foto kemenangan Kroasia atas Argentina di fase grup Piala Dunia 2018 yang berakhir dengan skor 3-0.

Rakitic mengunggah sejumlah foto dan serta video laga Kroasia vs Argentina di akun Instagram-nya. Kroasia menang telak 3-0 berkat gol Ante Rebic, Luka Modric, dan ditutup oleh Rakitic.


Di salah satu foto unggahannya, Rakitic berhasil melewati Messi yang terjatuh di lapangan. Foto ini dianggap sebagai penghinaan kepada kapten Barcelona tersebut.

Ronaldo Paling Sering Offside di Liga Italia
Kekesalan penggemar Barcelona dan Messi tampaknya tak terbendung membanjiri kolom komentar Instagram Rakitic. Bahkan tagar #Rakitic Out malah mendominasi.

[Gambas:Instagram]
Hingga Kamis (9/4) malam, unggahan Rakitic telah disukai 500 ribuan orang serta mengundang 17,666 komentar. Sebagian besar tidak terima dengan unggahan Rakitic yang terkesan menghina pengoleksi enam trofi Ballon d'Or itu.

Akun dengan identitas Marbeckk dan deniz_uraz kompak dengan menuliskan #rakiticout.

"Hapus foto ini, Leo Mess sudah mengajari Anda bermain sepak bola!!! tulis Zzerngry_hawler_official dilengkapi dengan emoji marah.

Musim ini Rakitic mulai kehilangan tempat di skuat utama sejak kedatangan Frenkie de Jong. Fan Blaugrana tampaknya tak akan keberatan jika Rakitic didepak karena dianggap telah menghina Messi. (jun/jun)

[Gambas:Video CNN]