Manajer Khabib: McGregor Pelacur yang Cemburu

CNN Indonesia | Jumat, 10/04/2020 16:29 WIB
Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyebut petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor sebagai pelacur yang cemburu. Conor McGregor diejek oleh pelatih Khabib Nurmagomedov. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- ManajerKhabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyebut petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor sebagai pelacur yang cemburu.

Pernyataan itu diutarakan Abdelaziz setelah McGregor menyebut Khabib sebagai seorang penakut. The Notorious mengejek Khabib karena batal bertarung dengan Tony Ferguson di UFC 249.

Khabib memutuskan mundur dari pertarungan karena tidak bisa keluar dari Rusia akibat pandemi virus corona. Posisi Khabib lantas digantikan oleh petarung asal AS, Justin Gaethje untuk pertarungan tanggal 18 April 2020.


Namun, seluruh pertarungan UFC 249 akhirnya dibatalkan oleh Presiden UFC, Dana White, seiring permintaan dari pemegang hak siar ESPN untuk menunda gelaran tersebut.

Pelatih Khabib: McGregor Pelacur yang Cemburu
"Ini gila karena orang ini sebelumnya meminta semua orang untuk tetap di rumah, jangan pergi keluar. Dia mendonasikan jutaan dolar, dan sekarang kita tahu semuanya itu palsu," ucap Abdelaziz pada TMZ seperti dilansir Mirror.

"Khabib menyatakan tidak bisa pergi karena larangan Pemerintah Rusia, Anda lantas memanggil dia pengecut?"

Pelatih Khabib: McGregor Pelacur yang Cemburu
Abdelaziz merasa pernyataan yang dikeluarkan McGregor hanya upaya untuk mencari perhatian. Menurut Abdelaziz, McGregor perlu melakukan itu karena ia bukan lagi petarung nomor satu.

"Pertama Khabib, Justin, Tony, dan dia nomor empat. Dia seperti pelacur yang cemburu. Dia terlalu tua untuk mencari uang," katanya."

"Dia seperti yang dikatakan Khabib, dia pelacur. Dia tahu masa untuk dirinya telah usai." (jal/jal)

[Gambas:Video CNN]