Conte Diprediksi Tidak Bertahan Lama Jika Melatih Madrid

xxx | CNN Indonesia
Selasa, 28 Apr 2020 00:28 WIB
Inter Milan's Italian head coach Antonio Conte shouts instructions during the Italian Serie A football match Inter Milan vs US Lecce on August 26, 2019 at the San Siro stadium in Milan. (Photo by Miguel MEDINA / AFP) Antonio Conte kini menjadi pelatih Inter Milan. (Miguel MEDINA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Spanyol, Diego Costa, menilai sosok pelatih Antonio Conte tidak akan bisa berlama-lama menangani klub seperti Real Madrid.

Costa dan Conte memiliki masa lalu yang kurang harmonis ketika masih sama-sama berada di Chelsea. Berdasarkan pengalaman tersebut, striker Atletico Madrid itu memperkirakan Conte tidak bisa menjadi pelatih kesebelasan tenar seperti Madrid.


"Kami memiliki masalah di lapangan, tetapi saya pikir dia adalah manajer yang bagus. Saya tidak memiliki rasa sakit hati kepada Conte," ucap Costa.

"Tetapi untuk menjadi manajer papan atas, dia harus mengubah sisi humanisme dalam cara dia menjadi manajer. Dia adalah orang yang sangat curiga. Katakanlah, misalnya, di Real Madrid, dia tidak akan bertahan selama satu musim," sambung Costa dikutip dari ESPN.


Pertikaian Costa dan Conte menjadi salah satu isu yang menyelimuti Chelsea pada musim 2016/2017. Bahkan sang pemilik klub, Roman Abramovich sempat meminta keduanya akur.

Beberapa pemain Chelsea pun mengakui hubungan Costa dan Conte menjadi salah satu pemicu kepergian pemain kelahiran Brasil itu dari Stamford Bridge.


Costa meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2016/2017 setelah perselisihan dengan Conte dan kembali ke Atletico. Sementara Conte pun kini sudah berstatus sebagai pelatih Inter Milan.

Selepas hengkang dari Chelsea, Conte sempat dikaitkan dengan Madrid sebelum akhirnya dikontrak sebagai pelatih Inter pada Mei 2019.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER