3 Selebritas yang Nyaris Kena Bogem Mike Tyson

CNN Indonesia | Minggu, 03/05/2020 15:14 WIB
US heavyweight champion Mike Tyson exits the Nippon Television Network International studio in New York with his new bride actress Robin Givens, 09 February 1988. Tyson attended the live satellite press conference between New York and Japan from the studio to promote his, 21 March 1988, title bout with Tony Tubbs to be held in Japan's Tokyo Dome.   / AFP PHOTO / MARIA BASTONE Mike Tyson nyaris pukul Michael Jordan dan Brad Pitt karena didugah selingkuh dengan mantan istrinya, Robin Given. (AFP PHOTO / MARIA BASTONE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mike Tyson tak hanya beringas di dalam ring tinju, ia juga terkenal ganas di luar arena. Buktinya tiga selebritas nyaris dipukul Si Leher Beton.

Legenda NBA Michael Jordan, aktor ternama Brad Pitt, hingga aktor komedi Tim Conway pernah diancam 'bogem mentah' oleh Mike Tyson.

Rory Holloway, teman lama sekaligus mantan manajer Tyson mengungkapkan kekesalan Tyson pada Jordan dalam buku berjudul Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson.


Tyson disebut pernah membentak Jordan di restoran karena sang bintang NBA diklaim pernah berkencan dengan mantan istri pertamanya, Robin Gives.

Dalam momen tersebut Jordan wajah Jordan menurutnya lebih lucu ketimbang takut. Mantan bintang Chicago Bulls itu hanya ingin segera beranjak pergi dan tak mau terlibat dalam situasi konyol itu.

Dalam wawancara dengan Huffington Post, Tyson menceritakan insiden ketika memergoki Givens selingkuh dengan Pitt pada 1989.

[Gambas:Video CNN]
Saat itu Tyson dan Givens dalam proses cerai. The Iron berniat untuk menemui Givens di rumahnya namun malah mendapat fakta baru istrinya sedang bersama Pitt dalam mobil.

Merasa cemburu, Tyson nyaris meluapkan amarahnya kepada Pitt yang diklaim sudah ketakutan setengah mati. Namun, momen kriminal itu urung terjadi. Belakangan ia mengaku tak lagi dendam dengan mantan suami Angelina Jolie itu.

Usia pernikahan Tyson dengan Givens hanya satu tahun. Setelah menikah pada 7 Februari 1988, Tyson resmi bercerai dari Givens pada 14 Februari 1989.

Tokoh lain yang nyaris jadi sasaran tinju Tyson adalah Tim Conway. Aktor sekaligus komedian itu pernah didamprat mantan juara dunia tinju kelas berat karena menanyakan kasus pemerkosaan yang pernah membuat Tyson mendekam di penjara. (jun/jun)