Mike Tyson Ditantang Legenda UFC dan WWF

CNN Indonesia | Sabtu, 23/05/2020 17:00 WIB
NEW YORK, NEW YORK - AUGUST 22: Mike Tyson attends the Citi Taste Of Tennis on August 22, 2019 in New York City.   Noam Galai/Getty Images for AYS Sports Marketing/AFP Mike Tyson mendapatkan banyak tawaran bertanding. (Noam Galai/Getty Images for AYS Sports Marketing/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mike Tyson terus mendapatkan tantangan sejak mengumumkan ingin kembali ke ring tinju. Kali ini tantangan datang dari Ken Shamrock, legenda UFC yang juga pernah aktif di WWF.

Shamrock menganggap duel lawan Mike Tyson adalah sebuah duel yang menantang bagi dirinya.

"Bila laga terbilang masuk akal, saya akan dengan senang hati melakukannya. Saya selalu suka berkompetisi. Seseorang seperti Mike Tyson bakal jadi pertarungan yang sempurna bagi saya."


"Saya suka berkompetisi melawan yang terbaik karena itu laga lawan Mike Tyson merupakan skenario yang bagus untuk saya," tutur Shamrock seperti dikutip dari Boxingscene.

[Gambas:Video CNN]
Shamrock yang saat ini 56 tahun menganggap niatan untuk kembali bertarung sebagai sebuah hal yang masuk akal dan penuh perhitungan.

"Saya selalu memiliki rasa lapar untuk bertarung. Hal itu ada dalam DNA saya. Saya selalu senang melakukan hal ini."

"Namun di saat bersamaan, saya juga harus berpikir pintar dan memahami situasi yang masuk akal untuk kembali ke ring. Saya tentu tak akan bertarung melawan sosok 27 tahun yang sedang dalam masa jaya. Hal itu bakal terdengar konyol," ucap Shamrock.

Selain Shamrock, sosok lain yang juga memberikan tantangan pada Mike Tyson adalah Tito Ortiz. Mike Tyson sendiri membuka semua peluang bagi semua pihak untuk menjadi lawan dirinya.

"Saya tak benar-benar tahu, namun siapapun yang ingin terlibat dalam laga amal ini, mereka disambut untuk menantang saya. Saya akan terbuka pada setiap tawaran."

"Saya hanya ingin bersenang-senang dan segalanya mungkin terjadi. Ada banyak hal yang bisa diharapkan di masa depan," ujar Tyson.

GIF Banner Promo Testimoni

Ken Shamrock adalah bintang di awal kemunculan UFC pada 90-an. Ia adalah salah satu rival Royce Gracie, legenda UFC yang terkenal dengan bela diri jiu-jitsu.

Selain di UFC, Shamrock juga aktif di WWF dalam era keemasan di 90-an saat diisi bintang-bintang macam The Rock, Triple H, Kane, dan Undertaker. (ptr/har)

[Gambas:Video CNN]