Doa dan Harapan Khabib di Hari Idulfitri

CNN Indonesia | Minggu, 24/05/2020 13:27 WIB
LAS VEGAS, NV - OCTOBER 06: Khabib Nurmagomedov of Russia makes his entrance before competing against Conor McGregor of Ireland in their UFC lightweight championship bout during the UFC 229 event inside T-Mobile Arena on October 6, 2018 in Las Vegas, Nevada.   Harry How/Getty Images/AFP Aksi Khabib Nurmagomedov sebelum naik octagon. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ucapan Idulfitri 1441 Hijriah untuk warga dunia datang dari petarung UFC Khabib Nurmagomedov. Petarung asal Rusia itu juga turut merayakan hari besar bagi umat Islam tersebut.

Namun, Hari Raya Idul Fitri tahun ini berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Khabib dan seluruh umat Islam merayakannya di tengah pandemi virus corona.

Khabib memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (24/5). Petarung papan atas UFC itu juga mengunggah foto Masjid Al Aqsa.


[Gambas:Instagram]

"Selamat hari raya Idul Fitri untuk semuanya. Semoga doa, puasa, perbuatan dan niat baik dapat diterima oleh Yang Maha kuasa," tulis Khabib.

"Semoga Yang Maha Kuasa membantu kita semua dan membebaskan kita dari penyakit yang telah mempengaruhi seluruh dunia."

GIF Banner Promo Testimoni
Kasus virus corona di seluruh dunia saat ini telah mencapai 5.407.414 juta mengacu data Worldometers hingga Minggu. Sebanyak 344.025 orang meninggal dunia dan 2.247.963 dinyatakan sembuh.

Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov termasuk salah satu orang yang terkena dampak dari pandemi virus corona. Abdulmanap sempat kritis karena terinfeksi covid-19.

Namun, kondisi Abdulmanap disebut sudah berangsur membaik dan kini menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit di Moskow.

Selain sang ayah, virus corona membuat banyak kerabat Khabib jatuh sakit. Petarung yang memiliki julukan The Eagle itu menyebut lebih dari 20 orang dari keluarganya sakit karena wabah ini. (jal/jal)

[Gambas:Video CNN]