Messi Sebut Neymar Minta Maaf karena Tinggalkan Barcelona

CNN Indonesia | Selasa, 26/05/2020 04:37 WIB
Barcelona's Argentinian forward Lionel Messi celebrates with Barcelona's Brazilian forward Neymar (L) after scoring a goal during the Spanish Copa del Rey (King's Cup) round of 16 second leg football match FC Barcelona vs Athletic Club de Bilbao at the Camp Nou stadium in Barcelona on January 11, 2017. / AFP PHOTO / LLUIS GENE Neymar dan Lionel Messi. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Barcelona Lionel Messi menyebut penyerang Paris Saint-Germain Neymar sudah meminta maaf karena meninggalkan Blaugrana pada awal musim 2017/2018.

Neymar pergi dari Barcelona untuk gabung PSG pada Agustus 2017. Kepindahan bintang asal Brasil tersebut memecahkan rekor transfer sebesar 222 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Neymar justru diklaim tidak betah tinggal di Paris dan ingin kembali ke Barcelona.


Rumor transfer Neymar ingin pulang ke Camp Nou muncul sejak dua musim terakhir. Akan tetapi, isu itu tidak menjadi kenyataan, dan Neymar tetap di PSG.

Di musim ini, Neymar kembali dikaitkan dengan Barcelona. Lionel Messi menjadi salah satu pemain Barcelona yang ingin kembali bermain dengan Neymar. Hanya saja, PSG tidak ingin melepas andalannya itu dengan harga murah.

[Gambas:Video CNN]

"Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia, dan saya senang jika dia kembali," ucap Messi dikutip dari Sky Sports.

Messi juga mengungkapkan kepada semua pihak untuk melupakan perselisihan dengan Neymar, termasuk suporter Barcelona.

"Saya pikir Neymar benar-benar ingin kembali. Dia sudah minta maaf soal apa yang dilakukannya [pergi dari Barcelona], dan tahun lalu dia berjuang keras untuk kembali," kata La Pulga, julukan Messi.

"Saya pikir itu [permintaan maaf] akan menjadi langkah pertama untuk mencoba membuat hal tersebut jadi kenyataan," tutur Messi menambahkan.

Sejak 2017, Neymar total sudah tampil dalam 80 pertandingan bersama klub ibu kota Prancis tersebut, dengan mengemas 69 gol dan memberikan 39 assist di semua kompetisi. (sry/har)