Jon Jones Dukung Khabib Serang McGregor

CNN Indonesia | Senin, 25/05/2020 19:15 WIB
HOUSTON, TEXAS - FEBRUARY 07: Jon Jones talks with Joe Rogan during the UFC 247 ceremonial weigh-in at Toyota Center on February 07, 2020 in Houston, Texas.   Ronald Martinez/Getty Images/AFP Jon Jones. (Ronald Martinez/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juara kelas berat ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Jon Jones mendukung Khabib Nurmagomedov menyerang petarung asal Irlandia, Conor McGregor.

Khabib menyerang McGregor lewat media sosial Twitter setelah namanya tidak dimasukkan The Notorious ke dalam jajaran petarung hebat sepanjang sejarah UFC.

Dalam unggahan di Twitter, Khabib menyebut McGregor memiliki rekor kalah lebih banyak dibanding Georges St-Pierre dan Jon Jones.


Tidak hanya itu, The Eagle, julukan Khabib, menganggap McGregor yang pernah juara di dua divisi di UFC hanya hebat di Twitter.

[Gambas:Video CNN]
Meski namanya masuk ke dalam jajaran petarung hebat UFC versi McGregor, Jon Jones tetap mendukung Khabib. Bahkan petarung asal Amerika Serikat itu berterima kasih atas serangan Khabib kepada McGregor.

"Seperti yang saya katakan, saya akan membiarkan para penggemar berdebat untuk saya, terima kasih Khabib," kata Jones dikutip dari BJPENN.

Sebelumnya, Jones yang tidak kalah dalam 17 pertarungan di UFC juga sempat merespons cuitan McGregor. Pasalnya, McGregor menempatkan nama Jones di urutan ketiga atau keempat dalam jajaran petarung terhebat sepanjang sejarah UFC.

Tidak hanya itu, McGregor juga menjabarkan alasan Jones layak di posisi tersebut. Selain karena keputusan menang yang dipertanyakan, Jones diklaim McGregor sering bermain aman saat timbang berat badan.

"Saya tidak akan berdebat tentang siapa yang terbaik sepanjang sejarah. Saya akan membiarkan penggemar saya melakukan itu untuk saya," ucap petarung 32 tahun itu. (sry/sry)