Aksi Ronaldo Terinspirasi 'Last Dance' Michael Jordan

CNN Indonesia | Selasa, 26/05/2020 18:34 WIB
Juventus' Portuguese forward Cristiano Ronaldo celebrates after scoring his second penalty, and his 50th goal with Juventus, during the Italian Serie A football match Juventus vs Fiorentina on February 2, 2020 at the Juventus Allianz stadium in Turin. (Photo by Marco Bertorello / AFP) Cristiano Ronaldo memeragakan keterampilannya menendang bola ke basket. (Marco Bertorello / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aksi Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengisyaratkannya sebagai penggemar legenda bola basket NBA Michael Jordan.

Daily Mail mengklaim, Ronaldo terinspirasi Michael Jordan yang belakangan kembali populer karena film dokumenter Netflix berjudul 'The Last Dance'.

Belum lama ini, bintang internasional Portugal itu memeragakan keterampilannya melepaskan tendangan akurat di sesi latihan Juventus yang direkam dalam sebuah video.


Namun, kali ini bola tidak diarahkan ke gawang. Tendangannya justru mengarah tepat ke ring basket yang terpasang tepat di samping gawang.

GIF Banner Promo Testimoni
Video tersebut diunggah akun resmi Juventus dengan keterangan, 'Semudah yang Anda suka, Cristiano!'. Saat ini unggahan tersebut telah disukai sekitar 28 ribu warganet.

Ronaldo membuktikan profesionalitas sebagai pesepakbola kelas dunia dengan mengikuti jadwal latihan Juve tepat waktu. Sementara pemain lainnya seperti Adrien Rabiot memilih absen dengan pertimbangan masa darurat pandemi virus corona.

Sebagian besar klub-klub Serie A sudah kembali berlatih sejak pekan lalu, setelah dilarang sejak Maret lalu karena pandemi Covid-19.

Pengoleksi lima penghargaan Ballon d Or itu memutuskan kembali ke Italia setelah melakukan karantina mandiri di tempat kelahirannya, Madeira, Portugal.

[Gambas:Video CNN] (jun/ptr)