Pacquiao: Mayweather Iri pada Saya

CNN Indonesia | Rabu, 27/05/2020 09:13 WIB
Floyd Mayweather Jr., and Manny Pacquiao (R) fight in a welterweight unification bout on May 2, 2015 at the MGM Grand Garden Arena in Las Vegas, Nevada. AFP PHOTO / JOHN GURZINKSI (Photo by JOHN GURZINSKI / AFP) Manny Pacquiao menyebut Floyd Mayweather iri. (JOHN GURZINSKI / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manny Pacquiao menganggap Floyd Mayweather iri dengan dirinya yang masih aktif bertinju.

Pacquiao menganggap komentar Mayweather yang menyebutnya tua sebagai komentar yang penuh rasa iri terhadap perjalanan karier dirinya. Hingga saat ini, Pacquiao masih aktif di ring tinju dan terus fokus mempersiapkan rencana pertarungan berikutnya.




"Mayweather hanya iri karena dia sudah pensiun. Sedangkan saya masih aktif dan memiliki mahkota," ujar Pacquiao pada Manila Times, dikutip dari Metro.

Pacquiao sendiri menegaskan kondisinya saat ini sangat bagus dan bersiap menghadapi pertarungan berikutnya meski saat ini belum ada rencana jelas.

[Gambas:Video CNN]

"Saya dalam kondisi bagus. Belum ada rencana sejauh ini dan hal itu tidak masalah."

"Sebenarnya saya baru saja berlatih memukul. Belum ada rencana untuk pensiun. Saya masih berlatih," tutur Pacquiao.

Pacquiao terakhir kali naik ring pada tahun lalu saat menang atas Keith Thurman. Pada tahun ini, Pacman sebenarnya sudah memiliki rencana untuk naik di pertengahan tahun.

Namun pandemi corona membuat rencana Pacquiao terganggu. Pacquiao yang juga jadi politikus tengah sibuk membantu penanganan pandemi corona di Filipina.

Pacquiao pernah bertarung dengan Mayweather di 2015. Pacquiao kalah angka di laga tersebut. Setelah kalah, Pacquiao mengaku mengalami cedera bahu sehingga tidak bisa tampil maksimal.
GIF Banner Promo Testimoni



Pacquiao sempat menginginkan rematch namun hal tersebut tak terwujud hingga Mayweather pensiun pada 2015. Usai pensiun, Mayweather sempat satu kali naik ring melawan Conor McGregor di 2017 dan menang TKO atas bintang UFC tersebut. (ptr/sry)

[Gambas:Video CNN]