Bos UFC Ingin McGregor Lawan Pemenang Khabib VS Gaethje

CNN Indonesia | Sabtu, 30/05/2020 14:02 WIB
Conor McGregor celebrates after defeating Donald Conor McGregor belum membicarakan rencana pertarungan dengan Dana White. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bos UFC Dana White ingin Conor McGregor menghadapi pemenang duel Justin Gaethje lawan Khabib Nurmagomedov.

McGregor mendapat tantangan menghadapi Anderson Silva dan petarung asal Irlandia itu menerima tantangan tersebut. Namun White tidak berpikir laga itu bakal diwujudkan olehnya.

"Yang saya sangat nantikan saat ini adalah hal yang terjadi dalam due justin Gaethje da Khabib. Saya ingin melihat duel itu. Saya ingim melihat jalannya duel berlangsung dan saya tertarik untuk menempatkan Conor melawan pemenang [duel Khabib vs Gaethje]," ucap White dikutip dari Insider.


White mengakui bahwa McGregor mendapat tawaran pertarungan lantaran sejauh ini jadwal McGregor juga belum jelas. Namun White menyatakan belum ada pembicaraan serius dengan McGregor terkait laga berikut.

"Conor dan saya belum berbicara tentang pertarungan. Semua orang menantang Conor dari setiap divisi. Siapa lagi? Saya akan menunggu. Ini sungguh gila," kata White.

Laga Khabib lawan Gaethje disebut bakal berlangsung di bulan September mendatang. Khabib mengaku siap bertarung di bulan Juli tetapi Gaethje menolak laga di bulan Juli.

Sebelumnya, Gaethje sudah bersedia lawan McGregor setelah duel lawan Khabib. Bahkan Gaethje bersedia bila duel berlangsung di Irlandia.

Sementara itu Khabib sebelumnya menyatakan tidak lagi berminat untuk berduel McGregor. Hal itu lantaran Khabib merasa sudah menang telak di laga pertama pada 2018.
GIF Banner Promo Testimoni


McGregor sendiri mengaku kembali mendapatkan gairah bertanding di 2020. McGregor baru melakoni satu pertandingan di 2020 saat ia menang TAKO atas Cowboy Cerrone. (ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]