Persib Respons Rumor Febri Hariyadi ke Muangthong United

CNN Indonesia | Senin, 01/06/2020 20:55 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-23 Febri Hariyadi (kiri) berhadapan dengan penjaga gawang Timnas Thailand U-23 Kwanchai Suklom dalam pertandingan uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis, 31 Mei 2018. Indonesia kalah 1-2 atas Thailand. Persib Bandung bantah rumor Febri Hariyadi ke Muangthong United. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, menjawab rumor Febri Hariyadi yang diklaim sudah bernegosiasi dengan Muangthong United.

"Kabar itu hanya sebatas rumor karena kami tidak pernah menerima surat resmi sampai dengan saat ini," kata Teddy lewat pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Senin (1/6).

Sebelumnya, beredar kabar jika Muangthong United sudah melakukan negosiasi dengan Persib untuk mendatangkan Febri Hariyadi.


THSport melansir, Muangthong berencana merekrut Febri untuk memenuhi kuota pemain ASEAN. Saat ini hanya memiliki Dung Lam, pemain Asia Tenggara asal Vietnam.

Winger lincah berusia 24 tahun itu diharapkan bisa memperkuat Muangthong yang baru saja ditinggal dua pemainnya, Sarach Yooyen dan Adisorn Phromrak.

"Saat ini negosiasi telah dimulai. Muangthong berharap untuk mendapatkan jawaban secepatnya," tulis THSport.

[Gambas:Video CNN]
Kedatangan Febri diharapkan dapat membantu Muangthong United mencapai target mereka, yakni finis di posisi 5 besar musim ini.

Bukan kali pertama Muangthong dikabarkan mengincar pemain Indonesia. Tim berjuluk The Krins itu sempat dihubungkan dengan Asnawi Mangkualam, rekan setim Febri saat membawa Garuda Muda juara Piala AFF U-22.

Pamor Febri pun melesat ketika jadi pemain andalan pelatih asal Spanyol, Luis Milla, yang memimpin Timnas Indonesia U-23 di SEA Games dan Asian Games 2019. (jun/jun)