Messi Ribut dengan Griezmann karena Frustrasi di Barcelona

CNN Indonesia | Selasa, 23/06/2020 21:10 WIB
Barcelona's Argentine forward Lionel Messi (R)  reacts after a draw in the  UEFA Champions League round of 16 first-leg football match between SSC Napoli and FC Barcelona at the San Paolo Stadium in Naples on February 25, 2020. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP) Lionel Messi diklaim sedang frustrasi di Barcelona. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Megabintang Lionel Messi disebut ribut dengan rekan setimnya Antoine Griezmann dalam sesi latihan karena frustrasi di Barcelona.

La Pulga, julukan Messi, gagal menjadi bintang saat melawan Sevilla dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Dalam pertandingan itu Messi memiliki sejumlah peluang, tetapi performa kiper Tomas Vaclik lebih mengilap dengan mementahkan kesempatan gol itu.

Tidak bersinarnya Messi melawan Sevilla membuat Blaugrana bermain imbang 0-0. Hasil itu dimanfaatkan Real Madrid untuk mengudeta poisis Barcelona di puncak klasemen usai menang 2-1 atas Real Sociedad.


Selain gagal mencetak gol dan memberikan assist saat melawan Sevilla, Messi yang frustrasi juga kedapatan menyerang leher bek lawan Diego Carlos dengan tangannya, dikutip dari Republic World.

Beruntung bagi bintang asal Argentina itu karena tidak mendapat kartu kuning, bahkan kartu merah di laga tersebut akibat aksi kotornya.

[Gambas:Video CNN]

Keributan itu bermula dari pelanggaran berbahaya Diego Carlos kepada Luis Suarez. Akan tetapi, wasit Jose Luis Gonzalez yang fokus pada Suarez tidak melihat serangan Messi kepada Carlos. Pandangan Gonzalez juga terhalang sejumlah pemain yang berkerumum usai insiden itu.

GIF Banner Promo Testimoni

Frustrasi Messi di laga melawan Sevilla ternyata berlanjut dalam sesi latihan Barcelona jelang melawan Athletic Bilbao. Keributan antara Messi dan Griezmann membuat pelatih Quique Setien turun tangan melerai bentrokan tersebut.

Tidak saja Setien, pemain-pemain Blaugrana lainnya juga harus memisahkan La Pulga dengan Griezmann agar konflik tersebut tidak membesar.

Barcelona membutuhkan kemenangan atas Bilbao saat kedua tim bentrok di Stadion Camp Nou pada Rabu (24/6) dini hari waktu Indonesia di pekan ke-31 Liga Spanyol.

(sry/jun)