Home Tournament: Kevin/Reza dan Fajar/Yeremia Favorit Juara

CNN Indonesia | Kamis, 25/06/2020 12:24 WIB
Kevin Sanjaya/Reza Pahlevi. Kevin/Reza jadi salah satu favorit juara PBSI Home Tournament. (Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi dan Fajar Alfian/Yeremia Yacob jadi favorit juara turnamen PBSI Home Tournament setelah merebut kemenangan ketiga pada Kamis (25/6) pagi.

Kevin/Reza sukses mengalahkan duet Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan dua gim langsung 21-18 dan 21-14.

Sebelumnya, Fajar/Yeremia butuh tiga gim saat menaklukkan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando. Fajar/Rian menang dengan skor 21-18, 16-21, 21-19.


Kemenangan yang diraih Kevin/Reza dan Fajar/Yeremia itu membuat mereka sama-sama telah mengantongi tiga kemenangan dari tiga pertarungan yang telah dilalui.

Hari pertama sesi pagi pelaksanaan PBSI Home Tournament (dok.PBSI)Fajar/Yeremia berhasil meraih tiga kemenangan. (dok.PBSI)

Sedangkan partai lainnya antara Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin melawan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana berakhir dengan kemenangan 21-12 dan 21-17 untuk Rian/Daniel.

Dengan demikian, ada empat pasang yang sama-sama mengantongi satu kemenangan dan dua kekalahan dalam tiga partai yang telah dijalani yaitu Hendra/Pramudya, Daniel/Rian, Marcus/Shohibul, dan Ahsan/Leo.

Saat ini Kevin/Reza unggul selisih poin atas Fajar/Yeremia hingga berhak atas posisi pertama.

PBSI Home Tournament akan mempertandingkan satu sesi lagi di Kamis Sore.

PBSI Home Tournament adalah turnamen internal yang diselenggarakan untuk mengisi kekosongan turnamen selama tiga bulan akibat pandemi corona. Meski turnamen internal, pelaksanaan turnamen ini dilakukan seperti turnamen resmi dengan jumlah wasit dan hakim garis yang ideal di lapangan.

(ptr/har)

[Gambas:Video CNN]