McGregor Sebut Khabib Berlindung di Balik Ayah Sakit

CNN Indonesia | Kamis, 25/06/2020 14:25 WIB
Mixed martial arts (MMA) fighter Khabib Nurmagomedov gives a press conference in Moscow on November 26, 2018. (Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP) Conor McGregor balas melontarkan ejekan pada Khabib setelah ia diejek Abubakar Nurmagomedov. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor kembali terlibat perang kata dengan keluarga Khabib Nurmagomedov. McGregor bahkan menyebut Khabib berlindung di balik alasan ayah yang sedang terinfeksi virus corona.

McGregor bereaksi keras lantaran lebih dulu diejek oleh Abubakar Nurmagomedov, sepupu dari Khabib. Abubakar mengunggah foto Khabib tengah terengah-terengah mendapat kuncian dari Khabib di tahun 2018.

"Ketika virus corona datang dan dirimu tak bisa bernapas," tulis Abubakar.


Mendapat komentar itu, McGregor langsung memberikan balasan lebih menyakitkan. Unggahan tersebut sendiri kini telah dihapus.

"Saya melihat semua tentang Abdulmanap [yang terinfeksi corona] hanyalah pengalihan. Sebuah pengalihan untuk menutupi minim aktivitas Khabib dan ia telah menarik diri dan kabur dari pertarungan. Semoga beruntung namun ingat Allah melihat semuanya," ujar McGregor, dikutip dari RT.

Khabib berencana bertarung pada bulan September menghadapi Justin Gaethje yang berstatus sebagai juara interim kelas ringan UFC.

Gaethje menjadi juara interim setelah menaklukkan Tony Ferguson di UFC 249. Gaethje berhak menghadapi Ferguson setelah Khabib memutuskan mengundurkan dengan alasan lokasi bertarung yang tidak jelas.

GIF Banner Promo Testimoni

Sementara itu McGregor sudah memutuskan pensiun dari UFC. McGregor mengaku sudah kehilangan gairah bertarung dan kesal lantaran Bos UFC Dana White tidak juga memberikan jadwal bertarung untuknya.

(ptr/har)

[Gambas:Video CNN]