Pacman, Anjing Pacquiao Mati karena Kecelakaan

CNN Indonesia | Selasa, 30/06/2020 14:42 WIB
Manny Pacquiao prepares to fight Keith Thurman in a welterweight title fight Saturday, July 20, 2019, in Las Vegas. (AP Photo/John Locher) Manny Pacquiao kehilangan anjing kesayangannya, Pacman. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anjing peliharaan Manny Pacquiao yang bernama Pacman ditemukan tewas karena kecelakaan.

Pacman meninggal dunia karena tidak sengaja tertabrak oleh mobil. Mobil yang menabrak Pacman dikemudikan oleh David Sisson, salah satu rekan dekat Pacquiao.

"Saya bahkan tidak melihat dia dan bodyguard Pacquiao berkata bahwa Pacman tiba-tiba muncul dan semuanya sudah terlambat," kata Pacquiao dikutip dari Sports MB.


Pacman sempat dibawa ke rumah sakit namun dokter mengatakan luka yang diderita Pacman sudah parah.

[Gambas:Instagram]

"Bila Pacman masih berusia tujuh tahun, dia mungkin bisa selamat, begitu menurut dokter hewan."

"Mereka [Pacquiao dan istri] sudah mengetahui dan mengerti hal yang terjadi. Sungguh kecelakaan yang aneh," ujar Sisson.

Pacman sudah berusia 14 tahun dan merupakan anjing jenis Jack Russell Terrier. Pacman sering mengikuti Pacquiao dalam persiapan-persiapan pertarungan.

Pacman bahkan sering ikut ke Amerika Serikat dan sering ada di saat Pacquiao melakukan jumpa media. Pacman sudah dikuburkan di dalam mansion milik Pacquiao.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Saat ini Manny Pacquiao tengah sibuk dalam aktivitas penanganan virus corona di Filipina. Namun Pacquiao sendiri masih menyimpan keinginan untuk turun bertanding tinju. Pacquiao terakhir kali naik ring pada pertengahan tahun lalu ketika ia menghadapi Keith Thurman.

(ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]