Matip Absen Perkuat Liverpool hingga Akhir Musim

CNN Indonesia | Selasa, 30/06/2020 17:32 WIB
Everton's Dominic Calvert-Lewin, left, and Liverpool's Joel Matip during the English Premier League soccer match between Everton and Liverpool at Goodison Park in Liverpool, England, Sunday, June 21, 2020. (AP photo/Jon Super, Pool) Joel Matip tak akan main hingga akhir musim. (AP/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bek Liverpool, Joel Matip tak akan memperkuat The Reds hingga musim Liga Inggris berakhir.

Matip mengalami masalah dalam laga Liverpool lawan Everton di Goodison Park. Matip tak tampil di laga berikutnya ketika The Reds menang telak 4-0 atas Crystal Palace.

"Saya tak akan kembali ke lapangan musim ini namu8n untuk musim depan, saya berharap bisa kembali dalam waktu cepat dan memberikan bantuan untuk tim," ujar Matip seperti dikutip dari situs resmi klub.


Matip merupakan pemain yang cukup jarang diturunkan musim ini lantaran permasalahan cedera yang diderita. Total Matip bermain dalam 13 laga di seluruh kompetisi musim ini.

Cedera Matip ini sendiri tidak akan terlalu mengganggu perjalanan Liverpool di Liga Inggris musim ini. Pasalnya Liverpool sudah memastikan trofi Liga Inggris ada di dekapan mereka.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Liverpool memastikan diri jadi juara Liga Inggris setelah Manchester City kalah 1-2 dari Chelsea. Kekalahan itu membuat Manchester City tak akan mampu mengejar perolehan poin Liverpool.

Meski jadi juara, Liverpool masih punya peluang untuk memecahkan sejumlah rekor, mulai dari kemenangan terbanyak hingga poin terbanyak dalam satu musim.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]