SPAL vs Milan Imbang, Pelatih Kecewa Performa Tim

CNN Indonesia | Kamis, 02/07/2020 11:18 WIB
AC Milan's Hakan Calhanoglu, left, battles for the ball with Spal's Gabriel Strefezza during an Italian Serie A soccer match between Spal and Milan at the Paolo Mazza stadium in Ferrara, Italy, Wednesday, July 1, 2020. (Filippo Rubin/LaPresse via AP) SPAL vs Milan berakhir imbang 2-2. (AP/Filippo Rubin)
Jakarta, CNN Indonesia --

Laga Liga Italia SPAL vs AC Milan berakhir imbang 2-2 pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Jumat (3/7) dini hari WIB, pelatih Stefano Pioli kecewa dengan performa tim.

SPAL sempat unggul 2-0 berkat gol Mattia Valoti pada menit 13 dan Sergio Floccari (30). Tim arahan Stefano Pioli mampu menyamakan skor 2-2 melalui gol Rafael Leao (79) dan gol bunuh diri Francesco Vicari.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, kecewa dengan performa para pemainnya karena gagal memetik kemenangan. Padahal, SPAL sempat kehilangan satu pemain setelah Marco D'Alessandro kena kartu merah.


"Ini sebuah kemunduran karena kami seharusnya melanjutkan kemenangan. Namun, kami sempat kebobolan."

"Kemudian saat SPAL bermain dengan 10 pemain, kami terlalu terburu-buru dan tak sadar bahwa kami memiliki banyak waktu untuk membalikkan keunggulan," terang Pioli dilansir dari Football Italia.

[Gambas:Video CNN]

Sementara itu, pelatih tuan rumah, Gigi Di Biagio, amat menyesalkan hasil yang didapat karena menilai timnya kurang beruntung.

"Ini sangat disayangkan karena kami sudah sangat dekat [dengan kemenangan]. Dan sempat percaya bahwa kami bakal menang."

"Kami sudah bekerja keras dan tampil bagus. Tak mudah bagi kami ketika harus bermain dengan 10 orang melawan 11 pemain," terang Di Biagio dikutip dari Football Italia.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Milan saat ini masih terpaku di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia atau selisih dua poin dari Napoli di posisi keenam.

Sementara SPAL belum juga beranjak dari zona degradasi atau peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Italia.

(bac/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK