Jelang City vs Liverpool, Arnold Kecewa jika Tak Jadi Kapten

CNN Indonesia | Kamis, 02/07/2020 21:32 WIB
Liverpool's Trent Alexander-Arnold reacts after the Champions League Group E soccer match between Napoli and Liverpool, at the San Paolo stadium in Naples, Italy, Tuesday, Sept. 17, 2019. Napoli won 2-0. (AP Photo/Gregorio Borgia) Trent Alexander-Arnold bermimpi jadi kapten Liverpool di masa depan. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold bermimpi untuk jadi kapten The Reds di masa depan. Arnold mengaku bakal kecewa jika gagal mewujudkan mimpinya.

Arnold merupakan pemain produk akademi Liverpool. Pemain berusia 21 itu melakoni debut tahun 2017 dan saat ini merupakan langganan starter di pos bek kanan.

Peran Arnold tidak tergantikan di posisi tersebut. Penggawa timnas Inggris itu juga memiliki kemampuan komplet.


Segala kelebihan itu membuat Klopp diprediksi bisa menjadi kapten tim di masa depan. Mimpi yang hingga kini masih terus ada dalam benak Arnold.

"Menjadi kapten Liverpool memotivasi saya setiap harinya. Itu merupakan sesuatu yang ingin saya capai," ujar Arnold kepada The Telegraph seperti dilansir Daily Mail.

"Jelas menjadi kapten tim bukan saya yang memutuskan. Namun, jika saya tidak bisa mencapainya sebelum pensiun maka saya akan kecewa. Saya selalu memikirkan jadi kapten Liverpool," ia melanjutkan.

Posisi kapten Liverpool saat ini diemban oleh Jordan Henderson. Saat Henderson absen maka Virgil van Dijk atau James Milner yang akan mengemban tugas tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Selain bermimpi jadi kapten tim, Arnold juga menyatakan punya ambisi besar untuk meraih banyak kesuksesan. Untuk hal ini, Arnold merasa punya ambisi yang sama besar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Jika Anda melihat Ronaldo dan Messi, keduanya sama. Mereka tidak pernah santai. Sebagai seorang atlet aneh jika tidak memiliki sifat kompetitif itu. Anda butuh target dan ambisi," kata Arnold.

[Gambas:Video CNN]



(jal/ptr)