Jadwal Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Real Madrid

CNN Indonesia | Sabtu, 04/07/2020 10:25 WIB
Athletic Bilbao's goalkeeper Unai Simon, right, saves as Real Madrid's Toni Kroos tries to score during a Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Athletic Bilbao at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Sunday Dec. 22, 2019. (AP Photo/Paul White) Real Madrid akan melawat ke markas Athletic Bilbao. (AP Photo/Paul White)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jadwal Liga Spanyol pekan ke-34 bakal diwarnai pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid di Stadion San Mames Barria, Minggu (5/7).

Madrid saat ini berhak menduduki puncak klasemen La Liga dengan raihan 74 poin. Sementara Athletic berada di papan tengah, tepatnya di peringkat kedelapan dengan nilai 48.

Los Blancos sedang berada dalam jalur positif pada lanjutan Liga Spanyol yang baru bergulir kembali di tengah pandemi virus corona. Karim Benzema dkk melahap enam kemenangan secara beruntun.


Konsistensi permainan skuad arahan Zinedine Zidane membuat mereka sukses mengambil alih puncak klasemen dari Barcelona yang tiga kali meraih hasil imbang. Barca pun harus puas turun ke posisi kedua dengan jarak 4 poin.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Madrid tercatat hanya butuh tujuh hari lagi untuk memastikan gelar juara La Liga. Hasil positif dari markas Athletic bisa membuat El Real makin mendekati gelar.

Namun, Athletic juga bisa jadi batu sandungan bagi Madrid. Terlebih skuad arahan Gaizka Garitano baru saja meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat melawat ke markas Valencia.

Dua kemenangan Atlhetic atas Valencia diborong Raul Garcia yang sedang tampil apik di Mestalla. Penyerang 33 tahun itu bisa jadi ancaman serius bagi lini pertahanan Madrid.

Pertandingan diprediksi ketat karena Karim Benzema dkk juga berhasrat untuk memetik kemenangan di laga ini demi asa menuju juara.

Jadwal di Liga Spanyol, Minggu (5/7):

19.00 WIB/ Athletic Bilbao vs Real Madrid/ San Mame Barria

(jun/jun)

[Gambas:Video CNN]