Barcelona Cemas Messi Benar-benar Pergi ke Man City

CNN Indonesia | Sabtu, 04/07/2020 13:54 WIB
Barcelona's Lionel Messi kicks the ball during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Athletic Bilbao at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Tuesday, June 23, 2020. (AP Photo/Joan Monfort) Barcelona khawatir Lionel Messi hijrah ke Manchester City. (AP/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

Barcelona mencemaskan masa depan sang megabintang Lionel Messi yang berpeluang gabung Manchester City pada akhir musim depan.

Kontrak Messi akan berakhir pada 2021 dan Marca melaporkan La Pulga kemungkinan bakal hengkang pada akhir musim depan.

Cadena SER melaporkan Messi tidak akan memperpanjang kontraknya di Barcelona dan berencana mencari tempat baru di pengujung kariernya.


Dalam laporan tersebut, Man City disebut bakal berusaha keras untuk merekrut Messi yang tahun depan bakal berusia 34 tahun.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Jurnalis Argentina Christian Martin juga memperkuat rumor kepindahan Messi. Ia menyebut ancaman Man City untuk mendapatkan Messi adalah nyata.

"Berita terbaru: Kemungkinan Leo Messi meninggalkan Barcelona untuk datang ke Manchester City adalah sebuah kenyataan," tulis Martin di Twitter.

"Saya bisa melakukan konfirmasi melalui sumber saya di Catalunya dan Inggris. Krisis antara klub dan sang kapten telah dibantah semua orang di Barcelona."

Kehadiran Pep Guardiola di kursi pelatih Man City jadi salah satu alasan kuat mendapatkan Messi. Maklum, Guardiola merupakan salah satu sosok berjasa dalam karier Messi di Barcelona.

(jun/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK