Duet Ronaldo dan Messi di Juventus akan Disukai Sponsor

x, CNN Indonesia | Minggu, 05/07/2020 05:50 WIB
Nominees for the Best FIFA football player, Barcelona and Argentina forward Lionel Messi (R) and Real Madrid and Portugal forward Cristiano Ronaldo (L) chat before taking their seats for The Best FIFA Football Awards ceremony, on October 23, 2017 in London.
Ben STANSALL / AFP Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Ben STANSALL / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pihak sponsor diprediksi bakal tergiur merealisasikan proyek duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Juventus.

Selain Manchester City, yang dilatih Pep Guardiola, Juventus pun masuk dalam daftar klub yang diprediksi memiliki kans mendatangkan Messi.

Menurut mantan pemain timnas Brasil yang pernah membela Barcelona, Rivaldo, faktor Ronaldo di klub asal Turin itu membuat banyak orang berfantasi mengenai duet dua pemain pengumpul gelar Ballon d'Or terbanyak.


"Luar biasa jika dapat melihat keduanya bermain bersama dan saya yakin banyak sponsor Juve akan senang membantu ini terjadi secara finansial, jadi, ini adalah sebuah kemungkinan juga untuk Messi," kata Rivaldo.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Jika ada desas-desus mengenai kepergiannya, tentu klub-klub akan berpikir cara untuk merekrutnya, dan dua pemain terbaik di dunia dalam 10 tahun terakhir berada di klub yang sama adalah hal yang besar," sambung pemilik Ballon d'Or 1999 itu kepada Betting.

Messi disebut akan menuntaskan kerja sama di Barcelona lantaran situasi internal tim yang tidak kondusif.

Menurut Rivaldo, Messi sebenarnya masih berpeluang melanjutkan karier di Barcelona asalkan manajemen klub mau mendengarkan pendapat sang megabintang.

"Ini adalah momen yang berat bagi klub dan keluarnya Messi bisa menggoncang seluruh klub mulai dari presiden, direktur, dan manajer. Hasilnya akan tambah parah di kemudian hari dan klub bisa kalah dari Real Madrid dan kehilangan gelar, jadi hal ini mengundang spekulasi dan ketidakstabilan," papar Rivaldo.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)