Setien Tolak Ungkap Masa Depan Messi di Barcelona

x, CNN Indonesia | Sabtu, 04/07/2020 21:00 WIB
Barcelona's head coach Quique Setien, center, talks with Barcelona's Ivan Rakitic during a Spanish La Liga soccer match between RC Celta and Barcelona at the Balaidos stadium in Vigo, Spain, Saturday, June 27, 2020. (AP Photo/Lalo Villar) Quique Setien. (AP/Lalo Villar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Barcelona Quique Setien menolak mengungkap masa depan Lionel Messi di klub yang sudah dibela megabintang Argentina itu sejak 2004.

Dalam konferensi pers jelang menghadapi Villarreal, Setien mendapat pertanyaan mengenai kabar yang menyebutkan Messi tidak akan memperpanjang kontrak di Barcelona dan akan hengkang pada tahun depan.

"Saya tidak akan berspekulasi mengenai hal ini karena saya tidak mendengar dia mengatakan apapun soal itu dan itu bukan tugas saya," ujar Setien.


"Saya melihat dia baik-baik saja. Selebihnya adalah spekulasi yang bukan urusan saya. Itulah mengapa Anda hadir di sini. Saya melihatnya berlatih dengan baik, itu saja tidak lebih," kata pelatih Barcelona sejak awal tahun 2020 itu dikutip dari Forbes.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Selain menampik isu mengenai Messi, Setien juga membantah perselisihan dirinya dengan Antoine Griezmann. Mantan pelatih Real Betis itu mengaku terlibat pembicaraan dengan penyerang asal Prancis tersebut dan menilai Griezmann sebagai seorang profesional yang baik.

Setien pun menyatakan rumor pemecatan dirinya dengan menyebut segala sesuatu berjalan baik-baik saja dan kabar mengenai pemutusan hubungan kerja adalah bagian dari pekerjaan yang selama ini sudah dijalaninya.

"Saya sudah berpengalaman mengenai pekerjaan ini, ini adalah bagian dari sebuah sirkus, Saya tahu ada perbincangan mengenai saya tetapi saya tidak mendengar atau membacanya."

"Ini bukan kali pertama saya mengalami hal ini atau sebagai pelatih ini adalah situasi yang harus dihadapi ketika gagal meraih kemenangan," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(nva/nva)

[Gambas:Video CNN]