Fantastic Four Badminton Usai hingga Lloris dan Son Ribut

CNN Indonesia | Selasa, 07/07/2020 06:54 WIB
Lin Dan of China reacts after a point against Sameer Verma of India in their men's singles match during the badminton World Championships in Nanjing, Jiangsu province on August 1, 2018. / AFP PHOTO / Johannes EISELE Keputusan pensiun Lin Dan membuat era fantastic four badminton resmi berakhir. (AFP PHOTO / Johannes EISELE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Keputusan Lin Dan pensiun resmi mengakhiri era fantastic four di arena badminton menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia dalam 24 jam terakhir.

Lin Dan bersama Taufik Hidayat, Peter Gade, dan Lee Chong Wei adalah empat pemain badminton papan atas di era 2000-an. Lin Dan adalah pemain yang pensiun paling terakhir di antara rekan sekaligus rival-rivalnya tersebut.

Selain berita mengenai Lin Dan dan fantastic four, hasil sepak bola dini hari tadi antara Tottenham Hotspur dan Everton juga menarik minat pembaca karena terdapat keributan antara Son Heung Min dan Hugo Lloris.


Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia dalam 24 jam terakhir:

1. Lin Dan Pensiun, Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir

Keputusan pensiun Lin Dan pada akhir pekan lalu memastikan berakhirnya fantastic four badminton era 2000-an yang juga terdiri dari Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, dan Peter Gade.

Di era 2000-an, Lin Dan, Lee Chong Wei, Taufik, dan Peter Gade adalah bintang-bintang di nomor tunggal putra yang menjadikan nomor tersebut bertahan sebagai nomor paling bergengsi. Karisma kuat yang dimiliki empat pemain ini membuat mereka jadi ikon persaingan di nomor tunggal putra di era tersebut.

2. Juara Dunia UFC Jon Jones Selamatkan Nyawa Orang

Juara dunia UFC Jon Jones menyelamatkan nyawa seorang pria ketika melakukan kegiatan amal pada hari kemerdekaan Amerika Serikat di New Mexico, Sabtu (4/7).

Jones dan grup dari komunitas CARE menemukan seorang pria sedang terkapar di tengah lapangan saat perayaan hari kemerdekaan AS.

HOUSTON, TEXAS - FEBRUARY 07: Jon Jones steps on the scale during the UFC 247 ceremonial weigh-in at Toyota Center on February 07, 2020 in Houston, Texas.   Ronald Martinez/Getty Images/AFPJon Jones menyelematkan nyawa seseorang. (Ronald Martinez/Getty Images/AFP)

Juara dunia UFC light heavyweight itu mengunggah foto insiden tersebut melalui Instagram. Jones kemudian mendapat pertanyaan dari fan mengenai apa yang terjadi dengan orang tersebut.

3. Lloris Nyaris Adu Pukul dengan Son di Tottenham vs Everton

Kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris nyaris adu pukul dengan rekan setimnya Son Heung Min dalam pertandingan Liga Inggris melawan Everton di Stadion Tottenham, Selasa (7/7) dini hari waktu Indonesia.

Pertengkaran rekan satu tim itu terjadi usai wasit Graham Scott meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Keributan kedua pemain terjadi di lapangan saat para pemain Tottenham hendak masuk ke lorong menuju ruang ganti.

Insiden itu disinyalir bermula dari Lloris yang sepertinya mencoba menegur Son. Hanya saja, penyerang asal Korea Selatan itu tampak acuh tak acuh, sehingga membuat Lloris marah.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)