Barcelona-Madrid Tak Akan Bisa Beli Neymar dan Mbappe

CNN Indonesia | Rabu, 08/07/2020 03:07 WIB
Paris Saint-Germain's Brazilian forward Neymar (2nd-L) and Paris Saint-Germain's French forward Kylian Mbappe attend a training session at the club's Camp des Loges training grounds in Saint-Germain-en-Laye, west of Paris on September 24, 2019 on the eve of the L1 football match Paris Saint-Germain against Reims. (Photo by STEPHANE DE SAKUTIN / AFP) Neymar dan Kylian Mbappe tidak akan pergi dari PSG. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera menyebut Barcelona dan Real Madrid tidak akan bisa membeli Neymar dan Kylian Mbappe.

Klub raksasa Liga Prancis itu dirumorkan akan kehilangan Neymar yang bakal kembali ke Barcelona dan Mbappe yang pindah ke Real Madrid pada musim depan.

Akan tetapi, dalam wawancara dengan El Transistor, Ander Herrera mengklaim kedua bintang PSG itu akan bertahan di Parc des Princes. Ia juga tidak yakin Barcelona dan Madrid bisa membeli Neymar serta Mbappe.


"Saya melihat Neymar dan Mbappe sangat terlibat dan bahagia. Ini tidak ada hubungannya dengan apa yang diberitakan," ujar Herrera dikutip dari Sportskeeda.

"Selanjutnya, saya tidak berpikir bahwa Madrid atau Barcelona bisa mengelola operasi sebesar ini dalam situasi ini, meskipun saya bukan seorang ekonom, saya juga tidak di dua klub itu," ucap Herrera menambahkan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Tidak saja mengatakan Neymar dan Mbappe tetap di PSG, Herrera yang merupakan mantan pemain Manchester United itu bahkan memuji bintang asal Brasil tersebut.

"Di Neymar, saya melihat seorang lelaki yang benar-benar terlibat dalam klub, berusaha menjaga tim tetap kuat, mengatur makanan di rumahnya sebagai tambahan pada hari ulang tahunnya. Sangat menyenangkan untuk berbagi momen dengannya di tim," tutur Herrera.

Barcelona dan Madrid masih mencari pemain depan yang pas untuk skuad mereka. Pencarian itu tidak lain karena kehilangan pemain bintang di masa lalu, Neymar di Barcelona dan Cristiano Ronaldo di Madrid.

Meski saat ini Barcelona memiliki Antoine Griezmann dan Eden Hazard di Madrid, tetapi kedua pemain itu belum juga memuaskan tim pelatih serta manajemen masing-masing klub.

(sry/sry)

[Gambas:Video CNN]