Masvidal Buat Rekor KO Tercepat Sampai Milan Bekuk Juventus

CNN Indonesia | Rabu, 08/07/2020 06:25 WIB
NEW YORK, NEW YORK - NOVEMBER 02: Jorge Masvidal of the United States fights against Nate Diaz (not pictured) of the United States in the Welterweight Jorge Masvidal bertarung di kelas welter. (AFP/Steven Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita mengenai Jorge Masvidal sebagai pemegang rekor KO tercepat di UFC dan hasil pertandingan sepak bola termasuk AC Milan kalahkan Juventus jadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Masvidal merupakan salah satu petarung yang cukup tenar di dunia mixed martial arts. Namanya makin kondang lantaran menyandang rekor yang cukup sulit untuk dipatahkan.

Berikut daftar berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia dalam 24 jam terakhir:


1. Jorge Masvidal, Pemegang Rekor Kemenangan Tercepat UFC

Jorge Masvidal saat ini tercatat dalam sejarah UFC sebagai petarung dengan kemenangan tercepat di UFC yaitu lima detik.

Sebelumnya, rekor kemenangan tercepat di UFC tercatat atas nama Duane Ludwig. Ludwig hanya butuh enam detik ketika menaklukkan Jonathan Goulet. Satu pukulan Ludwig saat itu mengakhiri pertandingan hanya dalam waktu enam detik.

Catatan itu tentu sulit untuk dipecahkan. Namun Masvidal berhasil menjadi pemilik baru rekor tersebut dalam laga lawan Ben Askren, 6 Juli 2019.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

2. McGregor Ejek Poirier yang Lebih Pilih Rematch Lawan Khabib

Conor McGregor mengejek Dustin Poirier yang lebih memilih rematch lawan Khabib Nurmagomedov di UFC bila mendapat kesempatan untuk memilih.

McGregor menganggap Poirier tidak memilih rematch lawan dirinya lantaran kekalahan Poirier saat menghadapi McGregor lebih menyakitkan dibandingkan saat Poirier kalah dari Khabib.

Poirier kalah TKO di ronde pertama saat menghadapi McGregor di 2014. Sementara ketika berduel lawan Khabib, Poirier melakukan tap out setelah mendapat kuncian rear naked choke.

3. Ibrahimovic Cetak Gol, Milan Hajar Juventus

AC Milan bangkit dan mengalahkan Juventus 4-2 di Stadion San Siro dalam lanjutan pertandingan Liga Italia, Rabu (8/7) dini hari waktu Indonesia. Salah satu pencetak gol Milan dalam laga itu adalah Zlatan Ibrahimovic.

Rossoneri tertinggal dua gol lebih dulu. Juventus unggul lewat Adrien Rabiot pada menit ke-47 dan Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan lima menit kemudian.

Ibrahimovic mencetak gol dari titik putih pada menit ke-62, disusul Franck Kessie pada menit ke-66. Semenit kemudian Milan berbalik unggul berkat gol Rafael Leao. Ante Rebic memperbesar keunggulan Milan berkat gol pada menit ke-80.

[Gambas:Video CNN]



(nva/ptr)