Petarung UFC Pukul Orang Tua Hingga Hilang Ingatan

CNN Indonesia | Kamis, 09/07/2020 16:28 WIB
Michelle Waterson, center left, and Carla Esparza battle without spectators during a UFC 249 mixed martial arts bout, Saturday, May 9, 2020, in Jacksonville, Fla. (AP Photo/John Raoux) Ilustrasi UFC. (AP Photo/John Raoux)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petarung UFC, Mike Perry terlibat keributan dengan sejumlah orang dan memukul orang paruh baya hingga sang korban mengaku tak ingat kejadian tersebut.

Insiden tersebut terjadi di sebuah restoran di Texas. Dalam video yang merekam insiden tersebut, Perry tengah adu argumen dengan seorang pelayan restoran.

Perry berteriak-teriak menanyakan kepada pelayan soal pemanggilan polisi ke restoran tersebut. Dalam keributan tersebut, sejumlah pengunjung ikut terlibat.


Perry lalu berkelahi dengan seorang paruh baya dan membuat pria tersebut terjatuh. Pria itu disebut sempat mengejek Perry.

[Gambas:Video CNN]

Setelah memukul pria paruh baya itu, Perry kemudian duduk di depan restoran dan mengatakan bakal menunggu kedatangan polisi.

Dalam laporan TMZ, dikutip dari Daily Mail, kepala korban membentur lantai. Korban tersebut dibawa ke rumah sakit dan mengalami masalah ingatan. Ia bahkan mengaku tidak ingat insiden tersebut.

Perry sendiri mengaku bahwa ia mendapat serangan fisik dari sejumlah orang beberapa saat sebelum momen video rekaman saat ia berkelahi dengan pria paruh baya.

Kronologi peristiwa itu belum jelas secara keseluruhan namun seorang saksi mengatakan bahwa Perry terlibat keributan dengan dua orang lain sebelum berkelahi dengan pria paruh baya tersebut. Polisi tidak menahan Perry atas insiden ini.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Perry sendiri baru tampil di UFC pada 27 Juni lalu ketika ia menang angka atas Mickey Gall. Perry memiliki rekor 14 menang dan enam kekalahan dalam kariernya.

(ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]