Hazard 'Paksa' Main di Laga Madrid vs Alaves

CNN Indonesia | Kamis, 09/07/2020 22:23 WIB
Real Madrid's Eden Hazard kicks the ball during the Champions League group A soccer match between Galatasaray and Real Madrid in Istanbul, Tuesday, Oct. 22, 2019. (AP Photo) Eden Hazard berhasrat ingin tampil lawan Alaves. (AP Photo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Real Madrid Eden Hazard dikabarkan ngotot memaksa bermain lawan Alaves, Jumat (10/7) waktu setempat, meski sebelumnya sempat dinyatakan cedera.

Kepastian tersebut diungkapkan pelatih Zinedine Zidane pada sesi konferensi pers jelang laga Real Madrid vs Alaves yang akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano.

"Hazard ingin bermain bersama kami dan tidak takut mengalami cedera lagi. Dia ingin membantu tim dan bersama kami di laga besok," kata Zidane seperti dikutip Marca.


"Tim medis yang lebih ahli dari saya memahami rasa nyeri setelah pertandingan atau latihan keras adalah sebuah hal normal," sambungnya.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Hazard sempat kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Madrid karena terkendala serangkaian cedera. Namun, penampilan bintang internasional Belgia itu berangsur menanjak setelah pulih dan kembali bermain sejak bulan lalu.

Aksi impresif Hazard pada lanjutan La Liga di masa pandemi virus corona memang sangat membantu Los Blancos dalam meraih tujuh kemenangan beruntun.

Hazard kini tengah berusaha keras untuk bisa membela El Real di empat laga tersisa. Los Blancos butuh delapan poin untuk memastikan gelar juara Liga Spanyol musim ini tanpa tergantung dengan hasil tim rival mereka, Barcelona.

Madrid saat ini mengemas 77 poin dari 34 pertandingan dan hanya unggul satu poin dari Barcelona yang sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Tim ibu kota Spanyol berpeluang memperlebar jarak jika mampu mengamankan tiga poin saat menjamu Alaves di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

(jun/jal)

[Gambas:Video CNN]